Gan mau tanya dong, kalo velg all new beat di pasang di mio smile bisa ga yah? Maaf kalo salah kamar ya, mod.. :) selama ukuran as roda sama sih secara teori bisa oom Gan... pengennanya lagi tertarik upgrade motor ane Revo tahun 2009. kriterianya: 1. BEBEK MURNI 2. Tanpa Kopling 3. Pemakaian Pe
1. Biasanya sih flat, gak tau deh kalo ada yg bisa cembung. Prinsip kerja pinlock kan ngebuat kaca jadi kedap udara 2. Ada pinlock yg universal cobak ubek ubek youtube cara bolongin kaca helm buat pinlock juraganhelm kalo gk salah. Tapi buat pasti aja mending beli kaca yg emang udah didesain bua
nah masuk akal ini harganya,ada rubahan di stang ya om chips? ada oom, rumah handel rem digerinda buat tempat bracket master rem.
masih proses ngerakit nih gan,drat baut silinder ane longgar jadinya,solusi drat baut yang longgar itu diapain ya? kalau bawa ke tukang bubut apa ane harus bungkar rengkes lagi ya?apa dia bisa ngerjain dgn kondisi mesin udah dirakit? salahnya ane kemaren keburu nafsu main rakit aja,lupa kalo luba
kalo boleh liat penampakannya dong om Ch1pss, info dong kalo dirubah cakram gitu kira2 abis berapa dananya? cangkeram murmer hasil bikin sendiri oom:o https://scontent-sin6-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/14316803_10154075945358515_2283223752821346003_n.jpg?oh=6e3c706e819f1b8b9f5 e0f0078b24369&oe
ada yang nanyain rem depan pakem/ga, emang pada suka dipake yah? kalo saya ga pernah pake rem depan soalnya, dipasang cuman buat aksesoris aja biar enak keliatannya :hammer: , dah dibenerin juga ga pakem2 kalau saya masih dipake oom, paling gak ngimbangi kalau keluar mundur dari teras rumah, da
Honda ngeluarin motor baru ya Gan? http://www.astra-honda.com/product/sh150i/?utm_source=banner&utm_medium=mobile&utm_term=cpd_parallax2&utm_content=wp&utm_campaign=ahmsh150i lebih tepatnya astra import itu SH150 untuk dijual di Indonesia. udah dari 2015 ada di negara tetangga itu
Iya nih om.. Udah tua juga jadi "urat saraf" - nya banyak yg udh putus Nah maksud ane isolasi bakar,lebih aman kayanya.. Piliha mana lampu mati atau mesin vespa mati? :Peace: . gak pilih dua-duanya oom:nohope: sedikit cerita, kemaren sore dikerjain lagi sama viona pulang kerumah men
sama-sama gan.. tp dari bentuknya sih bagusan tdr atau mf1 sih :lehuga hihihi iya oom kalau MF1 kan emang konon beli desain ke nolan, jadinya poor man N43 :hammers tapi kayaknya gak ada produk barunya ya. bbrp kali ngecek toko, produksi terbarunya 2014. TDR emang lebih cakep sih bentuknya, cm
selamat sore kawan2 mohon ijin bergabung di mari saya barusan masuk ke dunia per-vespa-an setelah beberapa bulan mengamati akhirnya memberanikan diri meminang VBB '65 dari seorang vespa enthusiast si owner sebelumnya swap engine pinasco, jadi engine orisinilnya nganggur kendala saat ini kopling ke
udah ada disini nih 650 rebu : https://www.instagram.com/p/BW1x-Hwjxz0/?taken-by=juraganhelm https://www.instagram.com/p/BW1TCDkjOhK/?taken-by=juraganhelm sip..makasih infonya oom. nunggu bentar lagi paling di Sby helmet gallery nongol barangnya. :D
insyaallah udah lahiran om ditanggal segitu :D btw kalo masuk gigi 1 sama 2 suara mulus eh pas masuk gigi 3 dan 4 suaranya kasar banget "bletak" gitu kenapa om?benerinnya gimana? mungkin gigi bak persnelingnya rada oblak. kalau super saya kebalikan, gigi 1 bletak, gigi selanjutnya mulu
hahaha betul om,ada niatan mau ninggal vespa di jogja malahan biar bisa ikutang isf nya sekalian,kelar isf baru bawak vespa balik dah :hammers ati - ati siap jadi suami siaga loh :D :D udah masuk trisemester 3 kan ya? atau nyonya chdr diajak pisan ke Jogja, kalau misal lahiran, tinggal ke RS t
udah dari awal tahun kayaknya itu zeus desas desusnya mau masukin tuh helm oom. tapi sampe skrg gak juga kelihatan batang hidungnya. :nohope: ini saya juga nunggu itu zeus sih sebenernya. maksimal sampai akhir juli/awal agustus. kalau gak juga keluar ya terpaksa beralih ke helm motard. btw kalau...
Ooo gitu.. Iya nih rada serem maen di kabel.. Bukannya apa2,kabelnya udah agak udzur jadi salah tarik bisa putus,udh banyak sambungan2 juga, clipnya udh pada putus:capedes Hijau garis item kali ya klo g salah.. Yah syukur lah ini jg udh bisa normal tinggal rapiin kabel aja takutnya sambungan kmre
Input kontak ke cdi lepas bikin gak bisa idup? Nah kalo kabel yg di kontak putus jadi gak bisa dimatiin itu kabel dr mana om? Kalo gak salah td warna ijo d kontaknya.. Iya sih ground ane baca2 d gugel, ground itu masa ya maksudnya? Yg ane bingung itu kan masih nyambung walaupun cuma sedikit,
Alhamdulillah udh bisa nyala.. Entah kenapa pas ane lg buka2 terminal yg deket cdi ternyata ada satu kabel putih yg keluar dari mesin nyambung ke kabel body itu udh mau putus tinggal 2atau3 serabut aja yg nempel.. Krna udh pendek ane akalin sambung.. Setelah disambung baru ada apinya lagi.. Padah
Dulu ane pernah nginepin motor buat di cek besoknya krna udh sore..trus baliknya ane naek angkot eh kata anak buah bengkelnya ane d suruh nyetop angkotnya agak jauhan.. Soalnya kalo deket sana nanti dikira abis keluar dari tmpat pijet :ngakaks :hammers Iya tuh enaknya gitu.. Tapi yg ane g kuat
ga banyak berubah agak keras dikit tapi ga signifikan perubahanya..memang settingan harian om yg penting ga nyangkut poldur :o langsung plug and play tanpa rubahan itu oom?