Ga dalem sih bro, moga aj ini kruk as mau dicoba beres dari bengkel bubut sip. semoga cepet beres itu askruknya. gak sabar lihat satu lagi GL cantik jalan - jalan dikeramaian. malam.. mau tanya nih om.. mungkin ada yg punya link repair body + ngecat yg rada murah di jkt, klo ada yg di jaksel.. t
Kmrn nanya di bogor kena 100rb bro, cmn sebelum dibelah mesinnya sy coba ksh oli samping di isepan sampe hampir penuh di atas 5 menit baru rada2 berkurang, cmn kondisi skrg kan ganti laher semua kyknya mending dicoba pasang baru dites ya? iya mending dipasang dulu aja, btw itu bagian isepannya
ya selain terlalu tegak, jg posisi nyaris di buritan, dimana tekanan dr rider solo tidak sampai 100% kesn, beda klo boncengan.. jg ada faktor ban yg sidewall n tekanan angin keras, jd ga turut membantu meredam.. ini gara2 nmax itu produk global, ekspor ke eropa, jd yamaha indo akhirnya lbih priori
kalo menurut beberapa orang yg saya tanya bagaimana caranya biar shocknya gak keras, rata2 bilang rada susah karena shocknya terlalu tegak,ngak miring seperti motor pada umumnya, tapi gak tau juga de bener apa ngak BOLD = nah ini yg bener. konstruksi suspensi belakang NMAX memang terlalu tegak, d
Kayaknya super om, kmrn soalnya bilang ke tokonya yg buat Vespa GL malah bingung, jd bilangnya buat vespa sprint :ngakak Ga tau bro, ricambi originale tulisannya, 80rb aj mungkin taiwan kali ya :ngakak wkwkwk.. kalau ricambi lama sih setahu saya ada tahun pembuatan, kalau punya oom kayaknya c
warna ijo itu om iyah plat kediri om :o yang merah palembang :D set dah, mata saya sudah siwer :malus waktunya periksa ini.
gan ane baru beli motor secara kredit bulan kemarin, janji dealer 2 minggu kelar , tapi skrng stnk bru jd tp TNKB blm kunjung dtng, ga tau apa bahan materialnya kosong atau apalah intina ga da kejelasan msh nngu dr biro jasa yg di pake d dealer tmpt ane ngambil motor. singkat kata : 1. kndisi moto
izin parkir oms :D https://igcdn-photos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xaf1/t51.2885-15/11850265_1735963893297916_1027606333_n.jpg mantab merahnya.. btw itu yg biru plat kediri? Sore gan, td habis nyari connecting rod ternyata ukuran pin connecting rod beda2 yak tiap vespa? Td coba di GL sy kegedean
semoga aja salah jetting gan:thumbup spaco skrg untung - untungan oom, terutama yg ukuran 24/24. kalo 20/20 masih agak mendingan, bisa dibilang yg 20/20 dr 10 barang paling cm 1 barang yg gak beres. oh gitu gann bedanya 20/20 sama 24/24 itu apa yah gan? masih newbie tentang vespa hehe semoga :
ini knalpot dijual sama bengkel resminya langsung gan tiap kali dipake pake db killernya juga dan ud dicek sama bengkel resmi dan ada brosurnya kl suaranya dibawah ambang batas (90 db) walo racing use only tp dibawah ambang batas...so??dan juga ini knalpot ud nempel dari sononya langsung (dibun
mau nanya gan, vespa ane ko susah nyala yah? udah gitu dari karbu suka muncrat bensin banyak banget gan, udah gitu boros lagi, itu kenapa yah gan? kemungkinan pertama, isepan kena kemungkinan kedua salah jetting (ukuran spuyer kebesaran ) oh gitu gan, kirak kira kalau ganti karbu bagusnya karbu
edit: untungnya power naik,good looking,dll selain itu ga semua suara knalpot racing lebih bising drpd knalpot standar contoh ninja 2tak sori ikut nimbrung, " gak semua knalpot racing lebih bising dari knalpot standar ninja 2 tak" dengan asumsi, dB killer dipasang gan. :D kalo dB kille
Laher as kruk pake NTN jepang bro, mesin eropa tapi lahernya jepang :ngakak Tadi sekilas liat kruk as vbb ada yg sama jg modelnya, klo pake yg px itu isepan dibubut lagi ga ? Kmrn masa kruk as px piaggio di fjb 150rb tp di sms ga bales2 orangnya :nohope gpp oom, NTN juga udah lumayan. saya malah
selamat sore para master setelah kering emblem yang dicat item sekarang udah nempel di si V-Bee sekarang lebih keliatan dari pada waktu masih almu tanpa cat http://s.kaskus.id/images/2015/08/10/1383653_20150810023156.jpg kontras, jadi keren oom :1thumbup
harusnya rapet oom, kan dia berputar sesuai irama RPM. kruk as italy punya paling kalaupun masih ada merk P/A, kalau mau susah sedikit tapi mahal ya order keluar negeri oom, ada banyak merk diluaran sana, mulai piaggio (ini saya sedikit ragu masih tersedia atau tidak), P/A, merceur, ricambi dll....
Iya bro udh ada bbrp coak di kruk as kyk bekas dipukul gitu :hammer Klo kruk asnya ini kan modelnya yg kecil sama ga sih sama punya sprint, ini ane fotoin Buat rotornya tonjolan yg gmn ya bro? Ane liat di rotornya kyk polos aj sepintas bentuknya malah kaya VBB atau sprint tua (vespa S) ya. m
kemarin ane tanya ke pameran kok kena harga 53 ya gan..kok beda harganya..apa bisa dinego gan? loh? masa kurang dari 1 bulan naik 2 juta lebih?:hammers saya waktu itu tanya ke salesnya 2 orang 1 cowo agak gemuk dan 1 cewe, jawabanya sama 50,2 harga OTR sby. soal dinego bisa atau tidak saya kuran
ada yang udah coba pertalite ?? gmn pesan dan kesan nya? :D sudah dari awal keluar oom. kesannya, tarikan gak segalak pake pertamax, tapi mesin juga gak sepanas pertamax. beneran ditengah-tengah antara premium dan pertamax :D klo disini kebanyakan palu/getok menyelesaikan semua masalah :ngakak
horeeeee.... pajak Maroon turun IDR 5.300,- dari tahun lalu lumayaaaaaan.... bisa nambah2 buat rendeman #eeeeehhh.... :ngacir berendem? mikuuut!!! :ngacir ane baru tau ada velg banci..dan setelah ane liat emang aneh tampilannya.. :D kalo ente punya vespa super dengan ring 8 dipertahanin ato di