semoga bukan musiman, kalau di manca emang ada sih fotgrafer yg tetap ngotot pake analog dan roll film. kalau disini, ya tinggal tunggu waktu aja sih.
Kemarin ane uda coba tanya di anekavespa om chips, kena 900rb :hammer mau coba double silencer warna merah punya DRC, takut mentok di ban serep :nohope: waduh, saya pikir di 700an.:hammers kalau ada ban serep sih emang susah oom, pilihannya kalau mau upgrade knalpot ya yg buang kanan atau yg
Kalau nyari spuyer yang INC dimana yah om? Apa ada repairkit merek tertentu yan pakai INC Kemarin ganti pakai repairkit merk Cemsa dapet SCI , settingan karbu ga ketemu temu merah batanya , begitu ganti yang lama langsung dapet om Akselerasi juga jadi galak lagi Mungkin masih reyen transmisinya
bawaan tipe gl itu gan, karna gak punya wheel arch oalah bawaan GL to?:hammers itu misal beli, bs dipasang di GX gak ya?
iya kl pernah kurang jadi masa pakai pistonnya jd pendek.Jdnya ngebul karena ring pistonnya aus siap..
Ane tadi liat ditoped om Dm 8k Ricambi 16k Kayanya mau ganti drc nih om , perlu setel karbu , ganti spuyer ngga om? Knalpot lama ganjelannya lepas , malaj gabawa kunci 14 kalau mau enak ya stel ulang karbu oom. spuyer naik satu step jika perlu. Alhamdulillah nih vespa ane udh beres.. Kemare
sekarang masih pakai mesran super mix enviro , hemat mode on :ngakaks ane mau beli ricambi tp harganya 2x lipat punya danmotor , jadi masih pikir pikir knalpot buang kanan , peforma yang nambah bagian apa om? tarikan bawah atau pas rpm tinggi? aman kah om kalau ada tilangan? iya sih, ricambi e
tq om, dah dicoba bantu di wax di car wash detailing, alhadulillah ilang, oh ya mudguard nya dah ada yang jual blom ya itu dihalaman sebelumnya oom Nggot udah pasang, tapi buat belakang, kurang tau belio beli dimana. saya search di tokped dan BL juga belum ada
cakep itu yg putih gaya rally :thumbup bodi samping ya oom? pakein mudguard aja ban depan belakang, jadi cipratan lumpur dan tanahnya ketahan mudguard, gak sampe atas. kalau ngilangin baret pake kompon, atau harusnya sih pake obat poles macam meguiars, atau turtle wax masih bs
oalah ngono toh,yowis tak cari yang lain happy hunting oom. aslinya kalau kemaren ownernya aneka vespa bilang kalau mau ada snalpot model KC stainless ya saya beli di dia aja yg stainless. minim perawatan soalnya kalau stainless. tapi ya berhubung udah terlanjur beli yg DRC ya udah pake aja yg ad
viona pake knalpot apa om? ane baru cek bl itu knalpot bambu laham juga yes,700k harganya :berdukas pake NS dia oom, mau lanjutin bikin std tune up masih males. :o cari dilapak lain oom, yg 700rb itu yg silincernya stainless perutnya galvanis krom. kalau yg full galvanis krom kayaknya 350 rban
lah ente naek kereta ke jogja om? oalah yang kek gini toh,nanti coba searching suara nya ah ane pake vifo ngejer adem aja om,g enak sama tetangga kalo berisik,maklum tinggal dirumah susun :hammers saya juga ganti knalpot di velma biar adem oom, masa viona suara kenceng, velma juga kenceng?:ham
belum pernah coba oom, kapok saya pake evalube ijo, seher jadi berisik, kerak tabal pula :hammers bs oom. bajaj itu kasarnya dari kopling kok oom, bukan dari snalpot. ntar kalau snalpotnya halus suara kasar koplingnya bakal lebih terdengar. apolonya sama, beda ukuran bautnya. ada ukuran 11 dan ...
kl seperti itu -+ 4-6 jtan.Kl bisa di tempat/bengkel yang terpecaya atau gk di suzukinya aja biar hslnya memuaskan.Mau tanya juga itu di km brp turun mesin?pernah kering oli gk? punya saya belum pernah turun mesin dari pertama oom. ini masih nabung sih buat ancang - ancang turun mesin. perna
oh,temen dimari ada yang pake ini sih,sekilas mirip abarth :hammers nanti tak coba pinjem pakein pisos dah,kali cocok :D nah ya itu oom, yg mirip abarth, karena lokal dan dicat merah jadi saya nyebutnya snalpot abrit (merah dalam bahasa jawa kromo :D ) ini kebetulan juga lagi coba di vbb yg mod
duh vespa sama knalpot nya seharga :berdukas :wakaka kalau mau lokal cocok buat mesin std dan tampilan klasik, DRC kotak merah double pipe bs dilirik oom. cocok buat sprint. lebih lega dari knalpot stdnya PX malahan. atasnya lebih ngacir. tapi jangan dipasang di VNB6 yes, bakalan mentok poldur.
nah makanya bingung,blok di sprint sehernya ukuran 57.8,mau naek seher 3m sprint eh kekecilan :hammers kalo knalpot yang enak buat ps pake apa om? mesin std mah pake SIP road 2 atau polini std oom :D
Yup,klo desain si suka dpn'y gan,belakang'y ma kurang menurut ane hehehe.. Btw serius shock rada kaku..? Klo ags si tergantung user jd udh dipikirin.. Ok makasi gan masukan :D Mumpung ada GIIAS jg sekalian mw compare n TD soal'y iya oom, ignis rada kaku, buat ngurangi body roll karena bodynya yg
ini untuk blok apa mas? bukan sprint kali ya,sprint l3 setau ane ukuran std nya 57 buat PX series oom blok - blok L3/L5 yg baru juga pake ukuran itu. lagi ngomongin knalpot ,eh knalpot ane lepas lagi :ngakaks :wakaka Kirain ada beda dimana :ngakaks sama aja sih oom :D :D