Kalo gak salah om ini ya yg bikin jok KnQ wannabe.. Sbnernya sih saya cuma bingung nyari per cone sama per panjangnya aja om,sama tukang joknya,rata2 ogah ngerjain vespa,klo spesialis lumayan jauh dr dana..:malu:,soalnya lagi mau belah mesin jg,ganti klaher roda blakang sama benerin kruk as,jjadi d
Halo gan, salam kenal dari jogja :D http://s.kaskus.id/images/2015/10/02/1176876_20151002110140.jpg eh ada juragan jaket. apa kabar oom? http://s.kaskus.id/images/2015/10/03/349192_20151003033921.jpeg http://s.kaskus.id/images/2015/10/03/349192_20151003033934.jpeghttp://s.kaskus.id/images/2015/10/
Kalo wrn hitam rangkanya merah kayaknya , kbiasaan pake beat jd ga tau bedanya ama mtr sejenisnya π Body berat euy tp kalo dah jalan enteng banget xixixixi Tarikannya kurang greget ga tau deh kalo jalanan lurus n kosong. Di depok padet kendaraan sih ganπ. Suspensi empuk handling cakep manuv...
Gak tau kang dapetnya itu yaa gimana lagii.. Hehehehe... Motor udah turun sih,,, tapi belum bisa bawa jauh,,,belum ada platnya,, info dari salesnya keluar sebulanan CBU sih katanya.. Overall enak sih mantep bgt,, tapi tarikan kurang resposnsif,, mungkin perlu setingan dikit,, suaranya itu lohh b
masih ingat tuh jaman segitu, karena listrik belum merata dengerin lagu pake radio transistor yg pake batere. accu cm buat liat tv. pas listrik udah masuk pake tape compo. kaset pertama yg ane beli dulu kasetnya kylie minoque :malus masih jaman kaset harga 2000 rupiah. eh itu 80an ding bukan 90an...
T Supernya lasnya di bengkel mana gan belum saya las oom, masih saya bikinin plat buat nambal yg kropos. saya di Sby :D
Otista di toko apa? Cek kulkas Makasih omhttp://s.kaskus.id/images/2015/09/30/349192_20150930114459.jpg buseng.. hampir sama dengan body super saya ini kondisinya... sikat pake gerinda sikat biar kelihatan bagian body mana yg logamnya masih bs di pertahankan dan bagian mana yg harus dipotong dan
tapi ko excel lebih ringan dibawahnya ya om dibanding exclusive? kalo exclusive malah sebaliknya, ujungnya lebih panjang mungkin rasa saya gak valid oom, :D harusnya sih ada uji dyno buat keduanya dalam kondisi sutandar. yg beda kalau menurut saya, adalah tingkat kenyamanan ketika dikendarai
curhat dikit.. excel abis saya full in pertamaxx.. oli samping udah banyak, pas dipake kenceng tiba2 ngejim trus saya tambahin oli samping lagi udah enak jalannya tp jadi susah di stater.. kyk kebanyakan oli wkwk nyerah deh ga lagi isi pertamax :o lah saya harian pertamax, br akhir - akhir ini aj...
gak perlu ragu gan, kalau info dari mekaniknya itu aslinya mesin benelli bn302 berarti bisa jadi menggunakan basic mesin yang sama tapi di bore&stroke-down atau menggunakan blok silinder yang lebih kecil... ga perlu terlalu banyak riset, tinggal sesuaikan tuning aja. dan akhirnya judulnya buk
bagi dong om cak, buat goreng pisang.. :malus =========================================================================== = met siang semua penghuni dimarih.. :shakehand et dah ini buat olsam sama goreng singkong aja kurang masih juga dipajekin. huft.
Bagi olsam dlu omcak baru bole liwat :malus minyak goreng mau? :malus permisi agan2 dimari.. ane mau nanya.. apa aja sih perbedaan super 66 sama super setelahnya? beda detail aja sih oom. 66-69 kepala bulat, embleb dasi kotak P/, as kruk kecil, silinder lubang 2, font scrip vespa super latin,
kalau panas berlebih sih memang begitu karakter bensin oktan tinggi, kalau mau enak, stel ulang aja karbunya dan olinya tambahin dikit. kalau pake vespa yg AOM macam PX, Excel, Exclusive, corsa dan strada sih ya stel karbu aja. sekalian pastikan aliran oli dari pompa ke karbu lancar. btw enak kok...
Hahaha.. bobot 200 kalo udah nyemplak mah gabakal berasa gan, apalagi ama motor sekelasnya yaa.. Paling yang paling kentara mah ditarikan aja gan, naek tnt berasa kaya naek z ditambah beras sekarung, jadi rada lemot gitu deh.. Dan kalo ane tarik garis lurus ya, embel" motor jaman sekarang &qu
Iya gan, waktu di IIMS ane sempet ngobrol rada panjang lebar sama si bosnya.. Doi bilang, "kalo lo anak muda, doyan kebut kebutan, jarak pendek, stop n go dsb.. gue kaga rekomen deh.. tapi kalo lo mau maen jarak jauh, turing, nyari tongkrongan dan fitur-fitur moge, motor gue bisa lo comot bua
di bbrp negara eks jajahan perancis roti ini jg terkenal. contoh paling dekat di vietnam. cm kalau di vietnam rotinya lebih pendek.
ada yg sudah pakai tnt 250 buat harian belum ya? penasaran dengan review hariannya. kalau baca review test ride yg cm diarea yg kecil kok katanya gak galak blas untuk ukuran 250 cc 2 silinder. :bingungs