Ada kok lebih dari 10jtan perbulan wlau sy msh junior blm lagi klau di tambah klau on board. Apapun profesinya di kerjain totalitas pasti hasilnya memuaskan Semangat foo'ers
Izin senior senior,mungkin ada yg punya materi tntang basic FOO ? untuk sekedar nambah ilmu aja,saya juga sdng pendidikan di salah satu akademi jurusan MTU dengan license FOO Sedang kuliah di sttkd kah gan?
Om untuk lulusan SMA jurusan IPS bisa gak masuk sekolah FOO? Bisa gan lulusan dari ips asal umur dan syarat terpenuhi.
Gan boleh dikasi tau airline mana yang kasi salary foo junior lebih dari 10jt ??? Salut buat airlinenya :D Silahkan di tebak gan kira kira airline mana yg menghargai foo nya hehe😄
ijin nyimak ya gan... klo ane sih tertarik utk kerja di ground staff nya aja, soalnya ane takut naik pesawat karena setau ane klo pesawat akhir2 ini lagi rawan kecelakaan dan klo jatuh tidak ada yang selamat, klo pun ada paling 1-2 orang. kenapa para insinyur pesawat tidak bisa menerapkan parasut k
Syarat sekolah FOO usia min 21,lulus test kesehatan di balai kesehatan penerbangan kemayoran , lulusan ipa ips gk masalah.good luck
Trit yang sangat membantu gan buat para pencari informasi, kalo yang kerja pas pemeriksaan barang tu apa ya gan namanya? Sama kalo yang di tower/menara bandara itu juga apa ya gan? Pendidikan dan gajinya? yang periksa ketika masuk bagasi dll itu avsec dari angkasa pura,gaji lumayan,cukup daftar aj
setau ane ada yg dari maskapai sama pihak bandaranya gan *cmiiw* untuk check in counter dari pihak maskapai atau dari perusahan ground handling yg menangani maskapai tersebut ,contoh gapura angkasa,PT CAS, PTN ,kokapura,PT menara dll
Ane gawe di airlines call sign supergreen sbg FOO di daerah thp 5jt...THR 1X gaji bonus bisa 4x atau 5x gaji gan cm bisnis airlines lg lesu Benefitnya....tiket all route utk kita+istri+anak kandung max 3 FREE unlimited,all cover asuransi +istri dan anak Jadi setahun wajib 2x jalan2 dg keluarga ga
kalo tugas nya nyuci atau ngelap pesawat ada ya? Ada gan.cleaning servise untuk pesawat di bagi ada yg mencuci dan membersihkan body pesawat dan dalam cabin pesawat
yg nyabu itu personal nya bukan profesi nya. cb yg nyabu supir truk supir bus atau tukang ojek pasti ya biasa biasa aja berita nya.
1) Highnya sabu sama mabok tuh beda lho.. kalo high itu gak kehilangan kesadaran. Coba deh perhatiin sebagian besar (>90%) orang kecelakaan di jalan raya pasti karena alkohol. Jarang karena kokain atau ganja atau sabu. Maka itu, Alkohol itu sebenarnya lebih mematikan daripada sabu. 2) Untuk peke
ada harga ada rupa... nyatanya maskapai pesaing gak mampu memberikan alternatif layanan yg lebih baik dengan harga lebih murah juga kan? tinggal kembalikan saja ke konsumen. masalah delay mah penyakit semua maskapai. bisa dicek di website statistik penerbangan penyebab delay itu bukan hanya dari
Kecelakaan memang bisa terjadi atas moda transportasi apapun. Baik udara, laut, terlebih yg paling dominan itu via darat. Tp utk pesawat, semacam ada pengecualian sendiri. Kl lagi naas, prosentase selamat sangat minim, bahkan nyaris mustahil. Dan itu yg kadang bikin saya ketakutan kl naek pesawat.