Padahal mobil bikinan eropa ini enak, nyaman sayang yak penjualannya memburuk.. Au revoir Peugeot... :mewek
Aturannya sudah ada.. Penegakan hukumnya kurang... Btw, nanti kalo terlalu keras penegak hukum bakalan berhadapan dengan HAM.
Ane rasa impuls saraf juga menggunakan elektron dan ini kompleks, kalo dipasangi batre emang ga ganggu metabolisme nya yak.... Hidup dengan batre di badan, kayaknya udah mirip robot bernyawa.
Beberapa kompetitor jualan dengan harga masuk akal, model segar, dan konsumen masih ragu dan tetap memilih mesin konvensional. Ane rasa sih ini biasa... namanya juga bisnis.
Kipas angin ane pernah bongkar sendiri, merk Nik* pemakaian udah diatas 2 tahun... sebelumnya ane udah kasih gemuk, oli, penetrant, dll mokad juga.. Akhirnya... modalin beli onlen motor kipasnya 60 rb an nyala lagi sampe sekarang. Lumayan daripada beli lagi.
Ada beberapa model motor roda tiga ini dari yang model biasa satu roda depan dua roda belakang, pake tambahan kereta samping (sespan) atau mirip mobil.. Kerena kompleksnya sistem belok. memang motor roda tiga pasti lebih mahal dan kenyamanan lebih enak soalnya cukup stabil di jalanan. Juga buat ko
Rata rata kecepatan maksimum di 60-80 km/h Om.. Sekelas Ninja E1 ( dual battery ) saja masih 99 km/h mode sport.. untuk torsi awal sih mantap. Jarak tempuh sekitar 60-80 kilometer sekali charge tergantung kondisi.
Hahaha ini yamg bikin motor mirip vesmet berkeliaran di jalanan yak.. ternyata sekuter batre. Hebatnya, beberapa merk juga bikin sepeda lalu mencoba peruntungan bikin sepeda motor batre. Okelah