juraganmixmogeAvatar border
TS
juraganmixmoge
Kawasaki ZX25R Indonesia Recall Soal Rangka, Kok Ada Tambahan Scan Engine?



JAKARTA, DUNIAMOTOR.com
 – Kawasaki Indonesia mengadakan kampanye perbaikan atau recall Kawasaki ZX25R.



Kampanye perbaikan ini pada dasarnya terkait dengan rangka. Lebih tepatnya, perbaikan pada rangka ini seperti bentuk lanjutan yang sudah lebih dulu diumumkan di Malaysia.


“Kami ingin memaklumkan bahawa model motosikal Ninja ZX-25R anda perlu menjalani penambahbaikan di bahagian bawah kerangka (chassis) seperti yang diarahkan kepada semua pengedar Kawasaki seluruh dunia,” demikian keterangan dari pihak Kawasaki Malaysia yang diumumkan bulan Maret lalu.


Hal yang sama juga disampaikan pihak Kawasaki Indonesia dengan pesan yang lebih kurang sama.


Lubang drainase akan ditambahkan di bagian bawah kiri dan kanan rangka pada semua kendaraan. Jika cat sudah terkelupas, akan dilakukan perbaikan area tersebut dengan mengecat.


Namun ada yang berbeda dengan kampanye Kawasaki Indonesia. Selain adanya perbaikan di rangka untuk pembuatan lubang drainase, mereka juga memberikan layanan scan engine gratis.

Apa hubungannya scan engine gratis yang diimbuhi keterangan “VDR” dengan recall terkait perbaikan di sektor rangka?


Menurut pihak Kawasaki Indonesia, scan engine gratis atau VDR itu hanya sebagai semacam complimentary, seperti dikatakan Line Head Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Sucipto Wijono Sutjiawan.


“Free scan engine itu VDR atau Vehicle Diagnostic Report. Itu hanya komplimen saja. Enggak ada (hubungannya recall terkait rangka). Hanya free komplimen saja dari kami,” kata dia.

SUMBER
jlamp
jlamp memberi reputasi
1
281
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan