Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sendisaputroAvatar border
TS
sendisaputro
Pulsa 3 Terpotong, Paket Data June Hot Sale 9GB Tidak Diterima.
Dear 3..

Mohon tindak lanjut atas permasalahan saya dengan nomor aduan 166553437421.

Permasalahan ini terjadi ketika saya melakukan pengisian ulang pulsa sebesar Rp. 50.000 pada tanggal 2 juni 2016 demi mengikuti promo june hot sale 9GB 7 hari.

Dalam proses Registrasi saya mendapat notifikasi bahwa pendaftaran sudah berhasil dan Pulsa terpotong Rp. 40.000, tetapi paket data yang saya beli tidak saya dapatkan (9GB).

Atas persoalan ini saya sudah menghubungi customer care/ call centre 3 setidaknya pada tanggal.. 2, 5 dan 8 juni.

Pada panggilan pertama (2 juni) customer care menjanjikan permasalahan akan diselsaikan paling cepat 1 X 24 jam maksimal 3 X 24 jam.

Pada panggilan kedua (5 juni), customer care menyatakan permasalahan saya masih ditindak lanjuti.

Dan pada panggilan terakhir (8 Juni) permasalahan saya belum selesai dan masih dalam proses tindak lanjut.

Saya tunggu tindak lanjutnya..😊😊😊



Sendi
0
2K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan