ilovecoffee1680Avatar border
TS
ilovecoffee1680
PELAYANAN INDAH LOGISTIK CARGO MENGECEWAKAN !!!!
Selamat pagi agan dan aganwati sekalian.

Ane mau sedikit curhat nih terhadap pelayanan "INDAH LOGISTIK CARGO" yang betul-betul menurut ane mengecewakan.
Ceritanya ane kirim barang dari Bandung - Cianjur menggunakan jasa ekspedisi tersebut. (dengan nomor RESI 2184164)



Barang sudah msk ke ekspedisi tersebut tanggal Rabu, 1 JUNI 2016, menurut mereka 1-2 hari sudah sampai.
Dari tanggal 2-3 JUNI 2016 ane tungguin tuh barang (pagi-malam ane pantengin) dan BARANG ane ga kunjung sampai.
OK dari situ ane coba sabar tanggal 4 JUNI 2016 ane coba telepon menggunakan telepon yang ada di webnya.
http://indahlogistic.com/id/?page=home. dan nomor diwebnya nada teleponnya nyambung tapi selalu dialihkan itu ane coba dari pagi-malam gtu terus. Ane coba SMS pun ga ada respon 1 pun. Kemudian ane coba TELEPON ke Call centernya (021) 8499 5353 dari sana ane cuma dapet jawaban bahwa si Mba nya ga bisa cek resi kemudian diberikan lagi nomor yang dipusat katanya, nomornya ini gan (021) 50500035.
(jujur ane sedikit kecewa pas udah dilempar gtu aja).
Kemudian ane coba telepon tuh ke nomor tersebut, nyambung gan... (ane sedikit seneng karena sudah nyambung) dan ternyata....
Si mbanya bilang nomor resinya brp pak (ane sebutin aja RESI 2184164). Setelah itu si mbanya nanya, yah udah nanti kami cek dl barang bapak ada dimana. Disana ane sedikit kesel jg gan.. secara perjalanan bandung - cianjur hanya 60-70 km. dan waktu normal tuh ada 2 jam sudah sampai ditujuan, ga nyampe 1 hari (oklah kalau mereka blng 1-2 hari, mungkin bongkar muatan dl dicianjur bru hari berikutnya dikirim).
terus setelah itu si mbanya cm blng gt doank. terus ane bilang, terus saya dpt Feedback nya gmn kalau mba sudah cek?
si mbanya cm jawab oh iya brp nomor bpk dan alamatnya dimana. (disini aja si mbanya juga ga profesional, secara gmn mau kasih feedback kalau nomornya aja ga ditanya sama dia.. masa harus ane yang inisiatif)..
kemudian ane tunggu tuh telepon dari si mbanya... ga lama si mbanya tlpn, dan dgn polosnya blng.. barang bpk sudah ada di gudang di Cianjur.
terus ane blng ya udah knp ga dikirim-kirim.
si mba nya blng kami kelebihan muatan pak, jadi ada keterlambatan pengiriman... kemungkinan dikirim tgl senin, 6 juni 2016. maaf ya pak.
disana ane bener-bener dah kesel secara msk mereka tgl 1 juni 2016 sampai tgl 4 belum juga dikirim..
disana aja sudah menunjukan betapa tidak profesionalnya mereka dalam meningkatkan pelayanan...
pengennya tuh kalau emang ga bisa kirim 1-2 hari.. ya wong TULIS AJA SEKALIAN 1 MINGGU.. jadi orang juga ga kan nunggu-nunggu.
setelah mendengar info tersebut dari si mbanya... ane pun blng terima kasih (sambil gondok saking keselnya)

UPDATE SENIN, 6 JUNI 2016

Tadi pagi ane sempet cari telepon yang ada dicianjur diwebnya nomornya ini gan 0821 1200 5890 nada nyambung... ga lama selalu dialihkan nomornya. (dah agak kesel ane gan...)
Kemudian ane inget si mba yang waktu itu ditelepon nyambung yang nomornya ini gan (021) 50500035..
Pas telepon langung angkat kemudian ane tanyain lagi, si mbanya masih inget ane gan.. oh bpk yang waktu itu yah.
terus ane jwb : iya mba ini gmn mba sudah tgl 6 katanya mau dikirim sekarang tadi saya sudah tlpn ke nomor Cianjur ga diangkat-angkat juga tuh, malah dialihkan terus.
terus si mba blng cb bpk tlpn ke nomor yg lain.
mba: ini pak nomornya:
087720030011
082319746205
ane: makasih mba saya coba hub dl.

pas udah ditelepon ternyata nomornya...
- 087720030011 (nomor yang anda sebutkan salah)
- 082319746205 (nomor yang ini aktif gan dan nyambung.. dan selalu dialihkan kembali)

ane tambah kesel aja. ane coba tlpn lagi si mba nya (021) 50500035 nada nyambung tapi ga diangkat...
dari situ ane udah kesel dan ane rasa ini udah ga bisa ditoleransi.

alesan mengapa ane tulis di SURAT PEMBACA dikarenakan Ane menderita kerugian finansial, dikarenakan barang yang harusnya sudah masuk tgl 3 sampai sekarang ga kunjung sampai (walaupun ga sampai puluhan juta, tapi masih jutaaan)

jujur ane udah males gan buat telepon-telepon lagi.. dah ngabisin banyak pulsa juga.. dan ga ada hasilnya.
update gan sekarang hari senin tanggal 6 juni 2016 pukul 10:37 barang pun tak kunjung tiba dan tidak tahu keberadaanya..

SAYA HARAP MENEJEMEN DARI INDAH LOGISTIK CARGO membaca ini dan bisa meningkatkan kembali PELAYANANNYA.
KALAU GA BISA KIRIM BARANG ONTIME GA USAH PAKE EMBEL-EMBEL 1-2 HARI SAMPAI.
KALAU ALASANNYA OVERLOAD BARANG, TAMBAH LAH KENDARAAN UNTUK MENDISTRIBUSIKAN BARANGNYA AGAR BISA SAMPAI TEPAT WAKTU.
ALASAN YANG SELANJUTNYA APABILA BRANG DATANG BANYAK YA TAMBAHLAH ORANG YG BISA BONGKAR MUATNYA.

ANDA SEBAGAI PEMILIK USAHA JANGAN CUMA INGIN UNTUNG BESAR TAPI TIDAK DIBARENGI DENGAN PELAYANAN YANG MEMUASKAN. INGAT KEPUASAN KONSUMEN ADALAH NOMOR 1... KONSUMEN TIDAK PUAS ANDA PUN TIDAK AKAN BISA MAJU.

--
trims
Diubah oleh ilovecoffee1680 06-06-2016 03:41
argadsatyaAvatar border
argadsatya memberi reputasi
1
132K
12
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan