Pada tanggal 21 Oktober saya melakukan pesanan tiket kepada pihak TRAVELOKA pada sore Hari untuk penerbangan 2 orang
JAKARTA - BATAM menggunakan pesawat City Link dan telah melakukan pembayaran untuk nomor pesanan
Dan sudah melapor ke customer Service online " YANG KONON KATANYA 24JAM " tapi setelah melakukan chat
Besoknya Lagi Setelah makan siang aku di beritahukan bahwa pesanan saya batal dikarenakan
DISINI TIDAK LOGISNYA PIHAK TRAVELOKA. Saya Mentransfer sesuai NOMINAL BAYAR YANG TERTERA DI RINCIAN HARGA !
Dikarenakan masalah ini penerbangan dari Jakarta sampai Batam tertunda tidak bisa berangkat!
Awan Dukungan pelanggan
šš
Chat dimulai
irvan:
Nomor pesanan 548618**
Harap tunggu agen. Saat ini ada 11 pengunjung yang menunggu dilayani.
Awan bergabung dalam chat
Awan:
Selamat siang Bapak Irvan, saya Awan dengan senang hati menjawab pertanyaan atau permasalahan yang dialami.
Ada yang bisa kami bantu Pak Irvan?
irvan:
saya kecewa
untuk pesanan saya 548618**
PEMUTUSAN SEPIHAK DIKARENAKAN KESALAHAN SISTEM OLEH PIHAK TRAVELOKA SENDIRI
Awan:
Baik Bapak Irvan kami sudah menerima bukti pembayarannya mohon maaf sekali untuk ketidaknyamnnya. Bisa dibantu verifikasi data dengan informasikan nominal yang dibayrakan Pak, jam pembayran dan menggunkan metode bank apa
irvan:
21/10
TRSF E-BANKING DB
2110/FTSCY/WS95011
1057879.00
TRINUSA TRAVELINDO
0000
1,057,879.00
DB
SAYA TURUT DIRUGIKAN DALAM MASALAH INI
SUNGUH KECEWA
APA PERLU MEDIA TAU?
PERUSAHAAN SEKELAS TRAVELOKA MERUIGI KAN CUSTOMER DENGAN PEMUTUSAN SEPIHAK
Awan:
Mohon maaf sekali untuk ketidaknyamnnya Bapak Irvan. Saya bantu review pembayrannya disini memang benar sekali ada kesalahan dalam mentransfer. yang didalamnya sudah masuk potongan Rp.100.000 sehingga nominal yang dibayrakan seharusnya IDR 957,879.
irvan:
KENAPA SEMUANYA DI REFUND!!1
SEHINGGA AKU TIDAK DAPAT PESAWAT
GARA2 KALIAN
Awan:
Saya mengerti sekali kekecawan Bapak Irvan, namun jika boleh saya bantu informasikan Pak, sistem kami sensitif sekali untuk beda dalam mentransfer satu angka saja maka uang tidak masuk ke dalam rekening kami dengan kata lain menggantung sehingga pemesanan tidak bisa diterbitkan termasuk jika melebihi batas waktu dalam membayarkannya, kami ingin sekali membantu proses penarikan dana Bapak untuk kami kembalikan ke rekening Bapak. Mohon maaf Bapak Irvan untuk ketidaknyamnnya.
irvan:
itu sesuai dengan nominal yang di berikan pihak bapak!
APA PERLU SAYA TULIS LAGI?
PIHAK BAPAK!!! MEMBERIKAN NOMINAL !!! BY SYSTEM!!!
BUKAN BY PHONE!!
DAN BUKAN KESALAHAN SAYA
Awan:
Baik Bapak Irvan iya memang benar sekali. Mohon maaf ya Pak Irvan akan kami coba bantu cek lebih detail kembali kenapa bisa seperti ini. Mohon ditunggu ya Pak.
irvan:
PEMBAYARANNYA PUN AKU TRANSFER SEGERA MUNGKIN
KARENA ADA BATAS WAKTU
TIDAK MELEBIHI 10 MENIT
AKAN SAYA BLOW UP KE KORAN, KASKUS DLL KALO MASALAH INI MENGGANTUNG SEPERTI INI
Awan:
Baik Bapak mohon maaf sekali setelah melakukan detail pengecekan memang benar yang tertera di screen/ halaman pembayaran adalah senilai IDR 957,879. Karena setelah melakukan isi kupon akan ada halaman review pembayran setelah pemotongan. Jika ingin di blow up kami tidak membatasi Bapak silakan. Kami mohon maaf sekali lagi.
Baik Bapak Irvan, apakah sudah cukup jelas informasinya atau ada lagi yang bisa dibantu?
irvan:
BELOM
ITU MUNCUL DI SCREEN 1057897
1,057,879.00
SEKARANG PROSES REFUND MOHON DI TRANSFER KE REKENING SAYA!
Irvan 6600 3** ***
BCA kelapa Gading
Awan:
Iya Bapak akan kami teruskan untuk melakukan proses pengembalian dana Bapak, akan kami bantu ya Pak mohon ditunggu dalam 2 hari kerja kedepan.
irvan:
MOHON DI TRANSFER KE REKENING SAYA!!
Awan:
Iya Bapak Irvan kami akan kirim di rekening atas nama Bapak Irvan 6600 *** *** bank BCA cabang kelapa Gading.
irvan:
SAYA MINTA CP BAPAK
UNTUK MASALAH PEMBAYARANNYA
Awan:
Baik Bapak sawa Awan Pak.
irvan:
SEKARANG SAYA MAU TANYA
BARUSAN SAYA COBA PEMESANAN PALSU
DI RINCIAN HARGA TOTAL
Awan:
Mohon maaf untuk konfirmasi hanya bisa dilakukan di chat ini, email dan phone kami di 1500 308 Pak Irvan.
irvan:
TERTERA BENAR
SEPERTI KEMARIN
1,057,879.00
TIDAK ADA KUPON
DAN TIDAK MELAKUKAN INPUT KUPON
NOMINAL PESANAN BARU SEPERTI KEMARIN
SUDAH FIX PRICE
Awan:
Baik Bapak memang benar untuk syarat dan ketentuan Diskon Rp100.000 tiket pesawat Citilink untuk min. transaksi Rp500.000 dalam satu no. pesanan.
Untuk pemesanan khusus melalui website, mobile web atau Traveloka App versi Android/iOS terbaru (min. v 1.6.0).
Untuk semua metode pembayaran.
Untuk satu kali penggunaan selama periode promo kupon Pak Irvan.
Untuk semua rute dan periode terbang.
Tidak dapat digabung dengan promo lainnya.
Periode booking: 22-23 Oktober 2015.
Jadi Bapak disini kemarin tidak merasa input nomor kupon seperti itu saat kemarin melakukan pemesanan dan tiba tiba kami diskon?
irvan:
DI WEB TIDAK TERTERA PEMOTONGAN HARGA!
KALO PUN TERTERA
PASTI DI FIX PRICE SUDAH TERPOTONG
DI DALAM RINCIAN HARGA TIDAK TERTERA
BAPAK SILAHKAN MELAKUKAN PESANAN PALSU

DI CEK SENDIRI
YANG BEGO SAYA APA BAPAK
DI RINCIAN HARGA TOTTAL
TERTERA BETUL
Awan:
Baik Bapak bisa dibantu informasikan kemarin saat pemesanan Bapak Irvan melakukan input kupon CITILINK100 tidak Pak karena program promo hanya bisa berjalan saat melakukan input kupon.
Baik Bapak Irvan, mohon kesediaannya menunggu, saat ini kami akan melakukan pengecekan terlebih dahulu.
irvan:
SAYA TIDAK MENG IMPUT KODE KUPON TERSEBUT
TAU KUPON ITU SAJA TIDAK
YANG SAYA TAU TOTAL HARGA
GA USAH BICARA KUPO
KUPON
RINCIAN HARGA TOTAL
ITU YANG SAYA TRANSFER
BUAT APA LAGI INPUT KUPON DLL
SAYA CUMAN LIHAT RINCIAN HARGA TOTAL
Awan:
Baik Bapak memang benar saat ini setelah melakukan penegcekan disini Bapak melakukan input data Kupon Pak sehingga nominal berubah terpotong. Mohon maaf Bapak Irvan ya karena sistem kami tidak bekerja sebagaimana tanpa input kupon.
irvan:
SAYA DEMI TUHAN TIDAK MELAKUKAN INPUT KUPON
KALO PUN SAYA INPUT KUPON
TOTAL RINCIAN HARGA
PASTI DI POTONG DONG
MAS KERJA BRP LAMA GA TAU TOTAL RINCIAN HARGA WEB PIHAK KALIAN SENDIRI
ITU SUDAH FIX PRICE CUSTOMER YANG MESTI BAYAR
AKU HANYA MENGIKUTI ITU
Awan:
Baik Bapak Irvan sudah saya bantu teruskan ke atasan kami disini informasinya sama dengan yang saya berikan bahwa untuk pemesanan Bapak memang benar disini kesalahan transfer. Mohon maaf ya Pak Irvan.
irvan:
JADI YANG SALAH SAYA ATAU KALIAN?
MOHON DI CERNA KATA TOTAL RINCIAN BAYAR!
KITA GA USAH NGOMONGIN KUPON
AKU GA INPUT
Awan:
Baik Bapak kami mohon sekali lagi untuk ketidaknyamnnya ini.
irvan:
TRUS BAGAI MANA KLARIFIKASI MASALAH SAYA
SEKARANG SAYA DIRUGIKAN SANGAT
Awan:
Baik Bapak Irvan saya ingin sekali membantu Bapak, dan saya paham sekali kendala yang Bapak rasa sekarang pasti kecewa namun disini sudah saya bantu teruskan ketim terkait kami bahwa dana Bapak akan kami kembalikan full sesuai yang ditransfer dalm 2 hari kerja kedepan ke rekening Bapak.
irvan:
HANYA ITU SAJA?
MINTA MAAF DAN REFUND?
Awan:
Iya Bapak memang seperti itu kondisinya. Mohon maaf sekali Pak Irvan.
irvan:
MOHON DI KONFIRMASI KALAU SUDAH TRANSFER VIA EMAIL
irvan_sebastian@hotmail.com
INI AKAN TERAKHIR KALINYA SAYA MENGUNAKAN JASA BAPAK. DAN TIDAK AKAN ME RECOMMEND KE ORANG LAIN

TERIMAKASIH
Awan:
Baik Bapak Irvan apabila nanti ada pertanyaan kembali silakan hubungi kami di line telepon 1500-308/ LiveChat ini/email ke
cs@traveloka.com. Terima kasih telah menghubungi Traveloka.
irvan:
MOHON DI PANTENGIN SURAT PEMBACA KASKUS JUGA

Chat dinilai Buruk
Komentar dikirimkan
Awan keluar dari chat
Bisa dinilai sendiri PIHAK TRAVELOKA TIDAK KONSISTEN DAN TIDAK BERTANGGUNG JAWAB terhadap masalah saya!
namu saya tidak mengimput. Kalaupun saya Mengimput kupon