- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Toshiba Service Center Sangat Mengecewakan dan tidak sopan


TS
ryuglass
Toshiba Service Center Sangat Mengecewakan dan tidak sopan
29 Sept 2015 saya menghubungi Toshiba SC untuk dikunjungi karena kulkas yang baru di pakai 1 hari sejak beli tiba2 rusak karena ada ledakan kecil dibagian freezer dan di janjikan akan di kunjungi teknisi dalam 2 sd 3 hari. Sampai hari ke3 tanggal 2 Okt 2015 tidak ada tanggapan jadi saya menghubungi SC Toshiba kembali pada sore harinya. Dan di janjikan dalam 2 sd 3 hari akan di lakukan kunjungan. Hari ke6 tgl 5 Okt 2015 masih belum ada tanggapan kejelasan bahwa teknisi akan datang. Hari ke 7 Tgl 6 Okt 2015 pagi harinya saya kembali menghubungi SC Toshiba menanyakan kejelasan akan kunjungan teknisi tsb. Siang harinya mereka menhubungi saya dan menjadwalkan pada tgl 8 Okt 2015. Tgl 8 Okt 2015 siang hari saya menelpon SC Toshiba kembali karena masih belum ada konfirmasi mengenai jam kedatangan teknisi hari itu. Dan CS menyarankan untuk menunggu, nanti teknisi langsung yang akan menhubungi saya. Hingga sore hari sekitar pk 15.30 sore saya kembali menghubungi SC Toshiba karena belum ada konfirmasi atau berita apapun dari teknisi Toshiba. Dan saya minta diinformasikan nama dan nomor hp dari teknisi tersebut. Tetapi mereka tidak bisa memberikan dengan alasan mereka tidak punya nomor hp teknisi tersebut. Hanya disebutkan nama dari teknisinya yaitu Pak Jemmy. Saya kembali disuruh menunggu hingga pk 17.00 sore, dan bila masih belum ada kunjungan maka akan kembali di jadwalkan untuk esok hari. Mendengar hal tersebut saya sedikit kesal mengapa dari pihak Toshiba tidak ada konfirmasi bila ada pembatalan kedatangan kunjungan, padahal saya sudah sengaja mengambil cuti di hari itu dan menunggu seharian tanpa ada kejelasan dari pihak Toshiba. Dan saya terpaksa mengambil cuti di esok harinya untuk kembali di jadwalkan kunjungan. Besok harinya tgl 9 Okt 2015 pagi harinya saya kembali minta kejelasan jam dan perihal siapa yang akan mengunjungi saya dan hanya disebutkan namanya yang sama dengan teknisi kemarin Pak Jemmy. Dan saya kembali disuruh untuk sabar menunggu konfirmasi dari teknisi. Pk 11.00 dan Pk 14.00 saya kembali menghubungi Toshiba dengan tujuan kejelasan kunjungan, tetapi di jawab agar saya tetap menunggu kabar dari teknisi, Hingga sore hari pk 16.00 saya kembali menghubungi, menanyakan kejelasan tetapi saat sedang bicara telpon saya di putus oleh CS Toshiba, beberapa kali saya mencoba menghubungi kembali tetapi tidak di jawab.
Apakah managemen Service Center Toshiba begitu buruk dan begitu kurang ajarnya hingga tidak ada sopan santunnya hingga memutus telpon di tengah pembicaraan. Padahal saya masih berbicara dengan nada baik-baik.
Saya sudah mengorbankan waktu saya 2 hari hanya untuk menunggu kedatangan teknisi dari Toshiba, dan sama sekali tidak ada berita atau tanggapan dari pihak Toshiba, sepertinya mereka sama sekali tidak menghargai waktu orang lain.
Saya bukan pertama kalinya memakai jasa garansi dari merk elektronik, Dan biasanya paling lambat mereka menghubungi saya di hari ke 3. Tetapi baru kali ini menemukan pelayanan yang sangat buruk dari merk yang sudah ternama seperti Toshiba. Dan sama sekali tidak ada berita atau konfirmasi lebih lanjut pada saya. Dan harus saya yang menghubungi mereka. Jujur saya sangat kecewa dengan pelayanan purna jual Toshiba.
Saya berharap masih ada tanggapan baik dari pihak Toshiba untuk menghubungi saya setelah saya melayangkan surat terbuka ini. Terima kasih.
ryu_glass@yahoo.com / 081807388872
Apakah managemen Service Center Toshiba begitu buruk dan begitu kurang ajarnya hingga tidak ada sopan santunnya hingga memutus telpon di tengah pembicaraan. Padahal saya masih berbicara dengan nada baik-baik.
Saya sudah mengorbankan waktu saya 2 hari hanya untuk menunggu kedatangan teknisi dari Toshiba, dan sama sekali tidak ada berita atau tanggapan dari pihak Toshiba, sepertinya mereka sama sekali tidak menghargai waktu orang lain.
Saya bukan pertama kalinya memakai jasa garansi dari merk elektronik, Dan biasanya paling lambat mereka menghubungi saya di hari ke 3. Tetapi baru kali ini menemukan pelayanan yang sangat buruk dari merk yang sudah ternama seperti Toshiba. Dan sama sekali tidak ada berita atau konfirmasi lebih lanjut pada saya. Dan harus saya yang menghubungi mereka. Jujur saya sangat kecewa dengan pelayanan purna jual Toshiba.
Saya berharap masih ada tanggapan baik dari pihak Toshiba untuk menghubungi saya setelah saya melayangkan surat terbuka ini. Terima kasih.
ryu_glass@yahoo.com / 081807388872
0
5K
11
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan