Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PauljuntakAvatar border
TS
Pauljuntak
Ask - All about Go-Car - Part 1
Go-Jek baru saja merilis layanan terbarunya yaitu Go-Car ( layanan pemesanan mobil untuk digunakan sebagai alat transportasi ). Singkat kata, layanan ini sama seperti Uber / Grabcar. Kalau agan2 ada yang sudah mendaftar untuk jadi driver Go-Car mungkin bisa sharing disini syarat2 apa saja yang diperlukan untuk menjadi driver Go-Car atau mungkin experience nya setelah bergabung di Go-Car..

Ditunggu sharingnya agan2 emoticon-Request
ceuhetty
nona212
tien212700
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
690.6K
7.2K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Tampilkan semua post
Lonewolf2017Avatar border
Lonewolf2017
#5886
Quote:


Gw juga udah pernah kena kaya ginian, cuma beda kata²nya

Bonus Harian Dinonaktifkan Selama 3 Hari

Karena Anda terindikasi Melakukan Penyelesaian Order dengan Pelanggan yang Sama Secara Tidak Wajar.


kejadiannya malam² ngantar customer ngedrop barang udah selesai ngedrop rupanya customer order lagi untuk pulang masuk di aplikasi gw, secara ini orderan asli bukan tuyul atau fiktif!!!....orderan ini bisa saya pertanggungjawabkan, tiba² 2 hari kemudian ketika lagi di daerah sudirman siang jam 13.00 tepatnya tinggal 1 order lagi tupo 13 point muncul informasi tersebut apa gak kesel, kecewa, bete, mutung ngebacanya....langsung gw banting setir pulang ke rumah gan!......

Gw masih ingat banget dulu gocar info di news bila anda mendapatkan order yang sama asal jujur tidak perlu lapor ke Customer Service, tapi nyatanya mereka main sanksi saja sebelah pihak tanpa konfirmasi!, langsung loyalitas selama 3 tahun luntur terhadap gocar.....

Saran gw gak usah agan Banding hasilnya sama aja gan, cape makan hati telepon marah² ke Customer service cuma buang² pulsa agan dan bikin hati panas ikhlaskan saja gan jawabannya sudah bisa ditebak ikuti sesuai prosedur alias jawaban mesin penjawab robot.....bahkan nanti mereka akan cari² kesalahan agan sebelum²nya yang sudah lama 2 atau 3 tahun yang lalu, ini pernah terjadi kepada teman ane marah² karena disuruh kirim nomor rekening nya kembali padahal sebelum²nya gocar juga mengirimkan transferan ke rekeningnya harusnya sdh tau donk! Gara² temen saya marah di customer service tiba² 5 hari kemudian dia di suspend selamanya dengan alasan kesalahan duluuuuuuuu bangeeeeet yg pernah dia lakukan.....

Intinya mereka gak memandang agan ini driver baik atau driver loyalis, mereka cuma menganggap agan itu ORANG YG BUTUH KERJAAN AMA NADIM & AGAN DIMATA MEREKA BUKAN DIANGGAP MITRA TAPI DI ANGGAP BABU!!!....

Slogan mitra cuma dimulut doang!!! Kenyataannya dalam melakukan Sanksi atau suspend mereka lakukan hanya sepihak dari info Customer doank!!!

Hikmahnya mulai sekarang jangan loyal loyal lah sama Gojek, pasang aplikasi lainnya bila perlu sebanyak²nya kalau ada......

Mereka gak lihat agan sebagau mitra tapi melihat agan cuma sebagai SAPI PERAH!!!!
Diubah oleh Lonewolf2017 12-09-2019 00:02
roboversus
rouninwarrior
rouninwarrior dan roboversus memberi reputasi
2
Tutup