- Beranda
- Komunitas
- Automotive
- Kendaraan Roda 2
Sharing korek mengorek Honda NSR
TS
tiang1
Sharing korek mengorek Honda NSR
Thread ini dibuat untuk tukar ilmu berdasarkan pengalaman2 kaskuser. khususnya mengorek motor NSR.
Rule :
1. Bukan untuk adu jago, adu pinter, tantang menantang
2. Tidak utk ngebual.
3. Jangan diisi absen
4. Jangan berbau sara
5. Jangan nyampah.
Monggo, yang punya pengalaman di sharing disini.
Rule :
1. Bukan untuk adu jago, adu pinter, tantang menantang
2. Tidak utk ngebual.
3. Jangan diisi absen
4. Jangan berbau sara
5. Jangan nyampah.
Monggo, yang punya pengalaman di sharing disini.
XocrateZ dan 2 lainnya memberi reputasi
3
84.1K
563
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
putra.samudra
#560
5562
Numpang tanya suhu-suhu
NSR 150 R (single r) ane dalam kondisi motor nyala, kalau lampunya dinyalain voltage akinya drop dari 12~14V sampai ke 0V dalam waktu 2~3 jam, tapi naik lagi kalau motor nyala kondisi lampu di off (naiknya lebih lama 3jam ++),
apakah kondisi kayak gini normal gan ?
Kiprok pake tiger
Magnet spul infonya masih ori
Motornya mau ane nyalain lagi RC valve nya, khawatir udah dipasang chip cdi, malah rusak gegara kelistrikan ga normal
Minta pendapatnya suhu-suhu nasir yang ganteng-ganteng 
Numpang tanya suhu-suhu
NSR 150 R (single r) ane dalam kondisi motor nyala, kalau lampunya dinyalain voltage akinya drop dari 12~14V sampai ke 0V dalam waktu 2~3 jam, tapi naik lagi kalau motor nyala kondisi lampu di off (naiknya lebih lama 3jam ++),
apakah kondisi kayak gini normal gan ?
Kiprok pake tiger
Magnet spul infonya masih ori
Motornya mau ane nyalain lagi RC valve nya, khawatir udah dipasang chip cdi, malah rusak gegara kelistrikan ga normal
Minta pendapatnya suhu-suhu nasir yang ganteng-ganteng 
0
Tutup