Ganti filter dari bawaan (yang elemen kertas) ke ferrox (stainless steel) emangnya ngaruh banget ke performa ya gan? :bingungs Sensasi narik gasnya enak...tapi itu tadi memang tidak serapat bawaan pabrik... Memang paling beres itu standaran aja bro..kalopun mau ganti2 part pakai dr mesin yang seti
Setelah mikir mikir...daripada galau motor susah bannya ga ngegantung pas standar bediri...dibuletin lah tekad inden sok belakang lexi s... Ditunggu aja reportnya sugus
Antara shock x-ride sm vario 110 enakan mn gan? X ride jelas jauh lebih empuk...baca postingan aye sebelumnya
Ane domisili bandung kota gan:D Dari info yg agan bilang kayanya bakal ambil shock belakang xride deh. Ane kirain yg tadi agan bilang per shock jauh lebih lebar dari yg standar bakal mentok ke ban mangkanya ane nanya pake shock vario cocok apa ngga hehe:p Wah ane pengennya yang item sih gan, tapi
Makasih banget masukannya gan, untuk dipakai harian apa sering muncul masalah yg muncul diforum ini? Soalnya bakal dipake buat kuliah jadi rada ragu setelah baca masalah masalah yg timbul dari member disini Kalo standaran aja ga masalah kok...dibilang irit ya irit lumayan tergantung bawanya... Cum
Hmmm, shock xride nya warna apa gan? Om kalo lokasi jakarta selatan ato tangerang boleh cobain motor aye dulu dah...hahaha aye juga mau jual santai...nawarin di mari juga karena biar kali2 aja temen2 dimari lebih butuh gitu.. Mau nyobain shock vario 110 juga boleh nih, aye masih nyimpen cuma pasa
Pengen yg lebih tinggi dari standar nya gan, soalnya sering ngelewatin jalan berlubang dan pas dipake boncengan ngelewatin polisi tidur yg tinggi nan curam sampe pernah ngegasruk ke spakbor belakang. Ada saran ga shock belakang yg panjang tapi empuk?:berdukas Lexi S yg tabung kan gan? Bakal mento
terdiri dari apa aja gan paketnya? Agan udh coba? Ane sih sebisa mungkin cuma mau modifikasi area cvt aja ga sampe ke mesin, emang pake per xeon perubahannya ga terlalu signifikan, malah ane ngerasa melintir gas jd agak berat sedikit tp motor jd sedikit lbh responsif..tetep ga menghilangkan gejala
ini yg ane ga ngerti dr yamaha, ga pernah bikin produk yg standar lgsg enak dipake..kayanya test ridernya ga punya perasaan apa ya, oh ya gan kalo untuk performa tarikan awal gimana tipsnya? ane br pake sebulan ngerasa tarikan awal sampe tengah kaya ngeden (nahan) gitu otomatis hrs pelintir gas lbh
Nah ini review yg ane butuhin, sangat lengkap reviewnya jadi ga bingung lagi mau ganti part pake part motor apa dan kalau kurang mantep bisa diakalin. Itu agan pake per beat tahun berapa gan? Ada kode parts nya? Secara ane ga paham model motor merk sebelah dan gatau ada aplikasi katalog parts kaya
Curhatan penggunaan ansgt.. Aye punya ansgt tahun 2015 Cuma 1 masalahnya Ga nyaman ama shock breaker! 3 tahun aye pake udah banyak aye keluar duit cuma ngurusin sok breaker. Kita bahas 1 1.. Pertama aye ganti shock belakang x ride.. Tinggi, kalo pake ban lebar, ban belakang susah ngegantung...t
nah iya nih suka mentok punya saya jg. Klo bole tau abis brp bang modif sok dpn? Kl oli nya sih saya mau pake oli mesin diesel. Wkt itu disettingin temen buat revo absolute, enak banget, bantingannya empuk Ganti ke per xride lama, aye abis 100rb aja om.. Tapi ini review setelah pemakaian 1 bul
shock belakang x ride 125 keras:capedes. malah ngebanting gitu. kyk heboh motor gw kalo lewatin lobang biasa:hammers . bingung gw cara setting shock sub tank gimana. kali aja ada yg senasib:berdukas Kalo sok depan pasti keras om...karena pake sok m3/ans gt... Makanya aye tanya sok belakangnya..k
Ganz ganz... Nubi mau nanya...tolong dong kasih penjelasan impresi antara sok belakang x ride 115 vs x ride 125...karena panjang sok beda dan yang 125 ada sub tank...tapi impresinya sendiri gimana? Makasih
Kalo aye mah yang tenang2 dan ga ganggu yang lain aja dah gan...bukannya pahala nanti banyakan mudaratnya