Ya ampun gan, agan kan komplain tanggal 26 oktober (hari ini) dan CS menjanjikan akan segera ditindaklanjuti max 2x24 jam. Seharusnya agan bikin surat pembaca setelah 2 hari tidak ada kabar
Mungkin mesinnya lelah ... ngeri ya kalo sampe tertelan, soalnya meskipun ada cctv kan ga bisa tahu jumlah uang yang kita setor jd kalo ada apa2 ky TS ribet juga ngurusnya :takuts
Wah ngeri juga ya, tp setau ane mataharimall itu sama ky lazada marketplace dengan berbagai macam seller mungkin ada seller yang ngaco, tp ada seller yang recomended
Betul gimanapun pihak TRI yang harus tanggung jawab gan jika proses gagal (terdebet tetapi pulsa tidak masuk) maka pihak TRI yang mengurus klaim ke CC agan yaitu CIMBNIAGA
ya memang ga boleh menjatuhkan sesama seller karena belum tentu seller yg dimaksud menipu kalo menurut ane agan bhopak krg beretika, meskipun seller tidak menerima metode transfer / cod belum tentu menipu jd jangan generalisasikan seller2 seperti itu
Memang gan soalnya dulu POS terkenal ngaretnya jd mungkin kebanyakan lebih pilih JNE dan lagi sistem tracking dan customer service JNE lebih bagus menurut ane kalau ada masalah cepet ditanggapi
Kalau agan ga dibayar berarti dalam proses investigasi tuh bisa jadi ada kemungkinan agan buyback (ambil untung dengan beli barang sendiri pakai voucher) tp memang sih setiap seller ada PIC nya sendiri2 dan seharusnya agan sudah ditelpon kalau ada masalah dengan pembayaran seller
Waduh rusuh nih maksudnya mungkin gini gan kalau seandainya ada barang murah dan kita beli terus pasti dong ada keinginan untuk beli barang tersebut lagi kemudian dijual. kita kan pada dasarnya pingin untung, jadi wajar saja kalau ada kesempatan promo ya langsung menurut ane syarat f tersebut tidak
Di tempat ane jg sama gan biasanya di tempat KFC yang franchise waktu itu ada promo beli paket besar gratis 1 sayap di kasir sy jelas2 bilang mau beli itu trus dibilang sayapnya habis jd promo tidak berlaku padahal waktu itu masih siang, jam makan siang dan tempat ga rame2 amat ga mau rugi kali ya
hmm .. dari awal benernya ane sedikit jijik secara ane tau sendiri air pam di tempat ane keruhnya gimana (coklat, banyak sampah, dll) terus cuma disaring dll langsung minum ... hueek :najiss
memang sampai sekarang sy ada 2 pesanan yang belum dikirim dan parahnya kita tidak bisa langsung minta refund kita harus menunggu 20 hari dr tanggal bayar baru bisa ajukan refund online store macam mana ky gini?! yang salah situ ngirimnya telat, giliran mau batal disuruh nunggu 20 hari saya ada buk
Buju buseeet gede amat pengeringnya gan Bisa buat usaha laundry ntuh emang orang indonesia sebenernya pada pinter2 harus didukung nih orang2 kreatif ky gini bisa banggain negri sendiri
Tukang ojeknya Sdh Tua, kakek kakek perkiraan umurnya di atas 65 Tahunnan, Malingnya Muka kurang Duit, kurang Selfie, Polos, Kurus, masih muda, jenis kelamin Kurang Jelas, Mukanya kayak Perempuan, tapi Dadanya Rata, suaranya juga kayak perempuan hehe..Harusnya saya Tangkap dulu langsung Pelorotin...