makin meriah nih buat fitur premium kaskus :recsel ane masih demen ame yang freemium aje nih :Peace: http://www.kaskus.co.id/group/group_icon/17986 Setubuh gan, freemium :D
Happy birthday KASKUS nyang ke 16 :ilovekaskus :ultah Semoga tambah berkah Semoga menjadi forum yg mendidik untuk anak2 indonesia Semoga maintennis lebih berkurang Semoga semakin baik lagi untuku generasi bangsa indonesia Semoga Panjang umur, banyak duit, bikin give a way dah :D Semoga Selalu krea
Nanya gan..... Agan-agan dimari ada yg pernah serpis Docking PFS nya tapi dikirim via JNE ga? Soalnya speaker docking sebelah kanan ane mati gan
beli dimana gan... wah senasib ama saya.. percis serupa kasusnya... SN gak ke detect... ane beli di itc kuningan lt 3 niii... Ane juga sama gan beli disana, nitip ke temen cuma gatau deh lantai berapanya :berdukas
beli dimana gan... wah senasib ama saya.. percis serupa kasusnya... SN gak ke detect... ane beli di itc kuningan lt 3 niii... sama gan, ane nitip temen ane beli di sana itc kuningan tapi lantai pastinya ane gatau :berdukas
beli dimana gan... wah senasib ama saya.. percis serupa kasusnya... SN gak ke detect... ane beli di itc kuningan lt 3 niii... sama gan ane juga nitip di temen beli disana :berdukas
komplain konsumen itu didasari UU Perlindungan Konsumen no.8 tahun 1999 masing2 isi komplainnya tidak harus persis sama tetapi wajib dilampiri KTP, bon pembelian & bukti2 klaim kerusakan yg belum diperbaiki. Contoh emailnya : "Pak/Bu YLKI mohon dibantu penyelesaian klaim ini dengan vendor/A
Yang konfirm barang seperti itu "bermasalah"/PALSU & TIDAK digaransi ASUS = Pak Kresna P (Tech Support ASUS telp 1500128, saudaranya Pak Octavianus), ane hanya nerusin apa kata ASUS coba aza dibawa ke SC pasti 1000% akan ditolak karena dianggap sbg FRAUD karena PFS diproduksi di China