keramik kan? kuat kok... itu suhu unclezack udah pakai bertahun2 aman aja. walaupun jg mesti ada strategi supaya tetap awet. yg dilakukan suhu unclezack: setting bensin dibikin basah (coklat rata) kipas radiator dibikin selalu nyala oli cepat ganti. udah berasa ga enak pun diganti. ga pernah sa
Misi suhu" numpang absen rumah baru....😁😁😁😁 Sekalian numapang nanya ah......kira" blok 62mm merek KTC kalo buat harian bagus apa gak ya???hehehe Terimakasih Suhu......😊😊😊😊
kenapa emang? Jarang yg jual di daerah ente? :bingungs di fjb perasaan banyak dah lapaknya... :ngacir: Susah.....nah makanye.....ane minta tolong yang juragan pj mj di fjb id nya apa om????bisa dishare gt.......kalo searching kelamaan....thanks......
selang pernafasan yg mana ya gan? yg kecil? itu kan fungsinya untuk menyeimbangkan kevakuman di dalam mangkok karbu :D cmiiw... :ngacir: bijiq, kalo kamar kosong puncak nanti suaranya laen :ngakaks :ngacir: wakakakakak.........btw om minta rekomendasi juragan spuyer(16) buat pwk dungs........😜...
cari kebon kosong ngapah kalo nyetting karbu :hammers :mads :batas :ngakaks :ngacir: Wkwkwkwkwk.......ade juga kamar kosong om.....#dah kek puncak aje.....😀😀😀😀😀😀✌
saran gw udah dikerjain belom kemaren? :ngakaks :hammers Udah om.....cuma baru set angin" doang gak nemu....alhasil cuma nemu omelan tetangga sebelah....wkwkwkwkwk......
Numpang absen hu.....maklum newbie.....ikut ngintip kali ajah ada juragan sparepart atau mekanik handal jadi bisa ikutan sharing....hehehe
Jetting ulang om, jgn kan upgrade head.. tuker knalpot aja terkadang minta jetting lg, apalagi ini klep naik 2mm yg udah pasti minta di basahin lg bbmnya #cmiiw Waaaaaaa.....ini masternyahhhh......hehehe....boleh minta cp nya om???biar kalo pas maen karbu si mixi bisa langsung japri ke ente???...
Permisi suhu.......ane punya masalah nie....minta solusinya dung hu......ane barusan ganti karbu dari merek ktc ke uma sama" 28-nya type pwk. Gas juga ane ganti dari biasa ke spontan....head dari standar original jup mx 19/17 ke brt 22/19, blok masih pake vixion, noken pake brt, terus pj mj ...
ga perlu pake tensioner rante, yang penting bersihin aja dulu kotoran di rante, lalu kasih pelumas yg baik.. Sama stel rantai yg bener. Coba stel rantainya awalnya maksimalin sampai rantai gak ada kendor lalu dikurangi satu nomer. Model brembo banyak model Gan, mungkin yang ekonomis merk bungbon.
Keren.....menginspirasi tugas setiap pemain....makasih om....buat belajar tanggung jawab buat pemain tim ane....hehe
Selamat pagi suhu" dan para sesepuh JMKC.... Ane mw nanya nie gan.....maklum masih cupu.....masih racing abal"an.....hehe.... Mx ane punya spek mesin "bore up vixi, noken vixi, cdi brt dualban TR, busi NGK Iridium, koil KTC, Knalpot PDK, Kompresi padat, Karbu Pwk 28 KTC pj/mj 40/115&
Yg biasanya bikin penguapan oli berlebih: 1. Dalam hal ini desain celah clearance 1PA yg besar 2. Setting bensin terlalu kering 3. Fuel dilution (bikin oli cepat rusak) 4. Desain noken as yg nyiksa oli demi ngejar power atas, misalnya derajat overlap yg besar Kondisi berasapnya kelihatan om? K
pakai blok 1PA ya? ubahan lainnya apa aja? warna busi gimana? Yup....betul puh,,,,,kalo ubahan sih paling maen pengapian cdi dual band tr,koil ktc busi iridium, plus karbu pwk 28 ktc ajah om.....itu ajah sih knalpot pake pdk....kondisi blok juga baru....tapi sama yang lama gak ada beda tetep be
Selamat siang sesepuh jmkc..... :) Ane numpang absen sekalian mw tanya,boleh????:p Ane punya spek mesin blok vixi nie puh, yang mw ane tanyin tiap ganti oli, oli motor ane selalu berkurang parah....nah kira" apa penyebab nya puh, dan apa solusinya, begitu......matur suwun..... :) Salam penun