Wah C200 ya. Kalo di C230 saya begini layoutnya. Kebetulan minggu lalu belajar ganti busi sendiri jadi foto supaya gak bingung. 1 yang di paling kanan, 4 di kiri. Coil 4 pasangannya sama 1, coil 3 pasangannya sama 2
Sebelah kiri belakang firewall kalo berdiri menghadap mesin Dibelakang fuse box bukan? Bisa minta dilingkari bagian mananya.. https://s.kaskus.id/images/2019/06/26/4707723_201906260525010269.png
Suhu suhu saya mau tanya lagi..untuk kunci laci dashboard apakah sama dengan kunci bagasi maupun pintu?
Dari jok aja udah keliatan, Merc selalu pake piping dan tidak pernah bikin door trim belang, kecuali seri disegno dan W202 tidak ada disegno. Siapp makasih banyak infonya om..
Numpang tanya suhu suhu.. Mungkin ada yang bisa jelaskan soal door trim panel saya.. Jadi pertama saya berpikir door trim ini pernah di retrim sama pemilik sebelumnya (penampakan dibawah) https://s.kaskus.id/images/2019/06/17/4707723_20190617053624.jpg https://s.kaskus.id/images/2019/06/17/4707723_
Kmungkinan perlu ganti modul ya? Bsk pagi rencana tak bawa ke bengkel langganan sih Fixed, cuma sekering #19 putus..
Ada yg short modulnya Kmungkinan perlu ganti modul ya? Bsk pagi rencana tak bawa ke bengkel langganan sih
UP sekalian mau nanya lagi.. Td indikator lampu saya menyala dan ternyata 1 bohlam rem putus.. Saya coba utk cabut ternyata dudukannya stuck dan kaca bohlam saja yg copot.. Filamen didalemnya kegulung dan kynya short circuit, setelah itu instrumen cluster gk ada yg fungsi.. Mulai dr odometer, sp...
Kyk yg ente bilang aja, yg nabrak dr belakang yg salah. Buat apa beli mobil abs ebd brake assist klo gk bs jaga jarak, ganti sama holden aja tau2 body besi
orang ngerem mendadak pasti ada sesuatu yang menyebabkan dia melakukan demikian. Orang tidak bisa menjaga jarak dengan mobil di belakangnya, tapi jaga jarak sama yang didepan bisa. Makanya selalu jaga jarak, kamu nyundul ya kamu yang salah, bukan orang yang ngerem mendadak
Wajar kalo kena 1:9-11 rute luar kota dan dalam kota 1:6an. Mercy w202 gw yg C230 juga kena skitar segitu, tapi gak beda jauh sama mobil jepang lain. Great corolla misal, cm 1600cc tapi bbmnya 1:7-8, irit beda dikit tp kenyamanan beda jauuuh
malem suhu2. Mau tanya soal accu w202. Kelihatannya untuk accu ini harus yg 100Ah ya, kira2 merk apa yg recommend? Jadwal saya biasa 6 minggu di jobsite lalu 2 minggu cuti, jadi mobilnya dipake cuma 2 minggu tiap 2 bulan. Pertanyaan kedua, selama saya di jobsite apakah bisa accu dicabut terminal ...
Electric mirror banyak kog copotan mas. Interior yg pr bgt tuh, nglupasnya kyk gimana. Kalo saya risi interior bermasalah Ngelupasnya di setir kok yg plg bnyk. Gak terlalu masalah sih buat saya, pelan2 bisa dikerjain.. Maklum kerja jobsite jadi PRnya diselesaikan bertahap tiap balik cuti hehehe
kalau altis 2vvti kyk punya saya dalkot selalu diatas 1:10. BBM pertamax boleh, pertalite juga bisa. Tapi pertalite terasa boros aja krn powernya gak ada. Klo mau murah tp hemat, pertalite dicampur pertabo, tapi pertabonya diisi duluan krn volumenya dikit baru pertalite, hitungannya skalian nyamp...
Salam kenal dari Bali.. baru minang W202 C230 M/T.. Jujur uda beberapa kali inspeksi mobil bantuin temen2 cari mobkas tapi ini mobil eropa pertama saya soalnya mau mematahkan prinsip bahwa mobil eropa pasti rewel.. cek kaki2, mesin & transmisi sehat.. vacuum pump door lock sama electrical lainn
Mangstab jiwah Gan mobil krsayangan tampan gagah nyejukin ati makin jatuh hati sama Altis.. :thumbup Hehe iya gan, terima kasih uda mampir ya