support banget deh ane sama yg ngurus thread ini . bro wildan dkk . semangat ya . semoga ceritanya trus lanjut dan sukses . . amin
izin nyimak penjelasan para suhu di atas... lumayan buat ilmu ane :malus Kita belajar bareng gan . Hehe
pan kita sama2 belajar di sini om :o:o aye juga masih nyubitol :o btw om, kalo dah ganti seher RGR, ganti knalpot yg gendutan dikit... knalpot yg variasi skrg lebih utk piston std TS, kurang gendut kalo untuk mesin TS piston RGR.. saran aye sih cari knalpot eks SE, ganti lehernya disesuaikan
Harus, sekali lagi, HARUS ditambal om, pake plastic steel bisa, dari dalam piston, soalnya itu lubang kalo ngga ditambal bakal ngempos tenaga motor sampeyan karena kompresi bocor, soalnya semua kompresi bocor lewat lubang itu. Konstruksi inlet RGR dibanding TS kan laen, dimana piston dibikin bolon
wah maaf suhu ternyata saya salah...... sdh di koreksi sm agan yg diatas...:ngakak Makasih banyak agan2. . Skrg saya coba dulu. Semoga aja bisa jadi enak buat di pecut dgn sehr RG. He
Agan2 . Misi . Ane mau tanya nih . Kalo piston RG d pasang d TS . Lubang yang ada d piston RGnya harus d tambal ga? Mohon infonya gan . .
Gan .mau nanya . Ane ganti piston SUZUKI TS pake SUZUKI RG . D pistoN RG kan ada lubangnya . Itu harus d tambal ga ? Trus ngaruh ga kalo ga d tambal ? Mohon infonya agan2 .