RDI dan RDN sama Gan. Jika Agan mengikuti Penawaran Awal, maka dana harus tersedia di RDN Agan (dana tidak berada dalam portfolio, Reksadana maupun dana yang belum settle) paling lambat jam 11:30 WIB pada hari terakhir periode Penawaran Awal. Agan lakukan instruksi debet daba melalui aplikasi IPO
gan sya mw brtanya nih mhon pncerahannya...untuk fasilitas limit reguler kn bisa pakai 3x equitas selama maks 3hari..sdangkat ODT 6.25x equitas slama maks 1hari...sebagai contoh equitas saya 10jt tetapi 10jt itu nyangkut d saham gocap...apa masih bisa pakai fasilitasnya tersebut?? secara saham go...
gan, dac yg rekomen <2jt dgn karakter netral slightly warm, resolusi bagus & staging luas apa ya? pilihannya antara dacport old, topping d30, fiio alpen, alo island & headstreamer, atau ada opsi lain? FYI sbg panduan preferensi suara yg saya mau. fiio andes: too dark, small staging sony
kayaknya tetep jangan deh, soalnya sertifikasi licin itu ngak selalu ada GF-5/starburst/resource conserving trima kasih banyak inputnya gan. lal oli pcmo merk luar yg rekomen & aman utk wet clutch yg certified api sg-sl apa ya?
tanya dong agan2. motor saya satria fu, kalo oli pake mobil 1 afs 5w-30 atau mobil 1 ss cocok ga ya utk wet clutch? sertifikasinya sih ga ada ilsac gf5, tp ada approval dr produsen mobil jerman.
agan2, tanya dong. diameter lingkar dalam bosh arm mx brp mm ya? ada yg pernah nyoba ga master rem belakang ori selain mx atau variasi yg pakem? motor ane kurang pakem nih rem belakangnya setelah diganti sil pistonnya. trima kasih
di coba cek radiatornya ternyata karatan dalemnya :( emang udah lama ane ngk cek2 radiator, kira2 solusinya gimana ya gan? posisi ane di bogor, ada bengkel yg recommended ngk ya gan? Mohon pencerahannya gan, thx make blok cbr knalpotnya standar/racing gan? performanya gmn? stroke up brp mm tuh?
izin diskusi gan. misal: 1. mobil dgn 1500cc menggunakan knalpot mobil 1000cc begitupun sebaliknya pengaruhnya apa? apakah mobil 1000cc menggunakan knalpot 1500cc performanya sama sperti make free flow atau malah ngempos, sedangkan mobil 1500cc make knalpot 1000c performanya malah nahan? 2. dalam
Misi gan mau tanya yg abis fgd kmrn hari Jumat, tgl nunggu panggilan intvw hrd kan?? tes fgd nya gmn gan? dikasih studi kasusnya tentang apa? kebetulan nanti siang ane tes fgd di cempaka putih. agan ambil posisi apa?
masing2 noken as, beda setelan klepnya? jadi selisih brp mm dibanding std? cek pm gans..(pm penuh gan) mungkin socket speedonya ga rapet, kudu diinject lg. CMIIW
ahahaa... kembali ke kebutuhan saja.. :ngakak kalo modif terlalu ekstreem tapi ga kepake kan sayang2 gan.. kalo cuman buat projie 1 x 50w masih mampu kok dengan 1 fase.. kalo ukuran in headernya ga pernah ngukur langsung gan.. :Peace: kalo mau ukuran segitu bikin sendiri aja di tukang knalpot.. b
Om numpang nanya flywheel sonic itu yg mana ya adanya dimana? flywheel itu kan sama aja magnet atau rotor atau roda gila.
berarti reluctor perlu di bikin ulang yah.. ilmu baru lagi, biasanya upgrade mengorbankan salah satu, antara kelistrikan yang di up, atau magnet yg di bubut.. nah ini bisa keduanya.. :toast waaa... jangan panggil suhu deh.. :hammer ane cuman admin forum doang kok :ngakak wah kalo knalpot2an mend
Klw ga salah punya mio j, udh 2th soalnya lupa. Yg di ubah noken as nya di papas di bikin kurus tapi klw masih pengen settingan pabrikan juga bisa profil noken as nya ga diubah, tapi klw mau tambah garang profil noken as diubah. Trus sepatu klep di ganti roller dan di pegangan noken as nd roller
spull sonic masih 1 fase, ga bs dibikin 3 fase krna konfignya. perlu dipapas & dibuat baru, soalnya kalo di magnet new cbr ada 12 tonjolan buat ecu ngebaca ckp sulitnya bikin reluctornya itu gan, kudu presisi sudut & tinggi reluctornya. pas bikin reluctornya dibikin 0,5mm aja lebih tinggi d
numpang jawab ah.. :Peace: pake kiprok vixion lebih enak ( kalo ngerti kelistrikan ) kan tiga fasa, yang dipake 1 doang.. kalo bermasalah masih ada 2 cadangan., :D kalo pake tiger bisa juga.. mau tahun kapan juga sama aja, tu motor dari lahir udah dc.. eh mega pro juga dc mau pake kiprok custom
k bengkel aj. minta d gerinda. btw ini tonjolannya lbh banyak punya cb atau cs? lbh banyak punya cb150 gan. ada 12 tonjolan, cs1 cuma 1. Baru 3 bulan ganti aki dan kiprok honda cs1 ane gan, skr akinya tekor lg. Setelah ditest ternyata kondisi langsam output kiprok cuma 6v tanpa beban. Kalo digebe
pagi gan, mau nanya saya baru ganti knalpot & cdi racing, kondisi skrg karbu pake vakum & PJ udah naik 2 step. nah pas RPM 5000-6000 ada nge-lag (brebet gitu), langsam stabil, tp air screw 4 putaran. busi belum dicek, susah bongkarnya. kira-kira kurangnya dmn ya?