Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahmadmikail10Avatar border
TS
ahmadmikail10
Farah Fardhilah Kamil, Diduga Jadi Selingkuhan Andrew Andika
Farah Fardhilah Kamil adalah sosok wanita yang diduga menjadi selingkuhan suami Tengku Dewi Putri bernama Andrew Andika.

Diketahui bahwa saat ini rumah tangga Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika tengah menjadi buah bibir karena ayah satu orang anak itu diduga melakukan perselingkuhan dengan seorang wanita.

Perselingkuhan Andrew Andika pun diungkap Tengku Dewi Putri lewat Instagram storynya pada Rabu, 8 Mei 2024.

Penasaran dengan sosoknya? Berikut profil Farah Fardhilah Kamil dan biodata Farah Fardhilah Kamil Inversi.id rangkumkan untuk Anda.

Farah Fardhilah Kamil adalah seorang mahasiswi S1 jurusan Gizi dari sekolah tinggi Ilmu Kesehatan Mitra Keluarga.

Mengenai pendidikannya, Farah Fardhilah Kamil lulusan dari SMA Yadika pada tahun 2017-2020. Dan Sekolah Tinggi Kesehatan Mitra Keluarga.

Diberitakan sebelumnya bahwa Tengku Dewi Putri membongkar perselingkuhan suaminya, Andrew Andika yang berkali-kali berselingkuh dengan beberapa perempuan sekaligus dalam dalam waktu berdekatan.

Ia menyebut bahwa Andrew Andika ternyata selingkuh dengan perempuan lain. Bahkan Andrew juga sempat berjanji tidak mengulanginya lagi dan tidak pernah menepatinya.



Foto: Ist

Dalam unggahan Instagramnya, Dewi Putri mengatakan baru dua hari yang lalu deep talk dan tidak berulah lagi, namun kembali berulah.


“Dua hari yang lalu kita baru ngomong dari hati ke hati, dan @andrewandika janji nggak akan mengulangi. Ternyata baru 2 hari kita deep talk, kamu berulah lagi. Mungkin memang ini yang kamu mau. Oke Baiklah, mungkin dengan begini aku juga nggak akan luluh lagi,” tulis Tengku Dewi Putri dalam unggahannya di Instagram.

Meski sudah memaafkannya, Andrew Andika terus berulah sampai membuat kesabarannya habis. Ia mengaku capek memaafkan dan diselingkuhi oleh suaminya itu.

“Sekali lagi pelajaran buat aku juga, jangan meng-ignore hal-hal yang sudah ditunjukkan sama Tuhan. Kenapa aku melakukan ini (bongkar Perselingkuhan)? Karena aku capek. Aku capek memaafkan. Aku capek diselingkuhin dan aku gak mau luluh lagi, mungkin jalannya,” ungkapnya.

Ooooh ini tampang selingkuhannya... Parah sih kalau kaya gini...


Sumber: Link Referensi
0
79
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan