heavenlinggaAvatar border
TS
heavenlingga
Lim Ji Yeon, Pacar Aktor Lee Do Hyun. Biodata Dan Profil Nya Disini


Foto: Lim Ji Yeon

Cie, nih, ceritanya Lim Ji Yeon lagi jadi pusat perhatian nih, soalnya kekasihnya, Lee Do Hyun, ngucapin namanya pas dapet penghargaan di Baeksang Arts Awards 2024. Padahal dia sendiri juga pemeran keren, lho!

Pada acara itu, Lee Do Hyun muncul pake seragam band militer yang bikin dia keliatan keren banget di red carpet Baeksang Arts Awards 2024. Saat dia ngasih pidato, dia bikin baper penggemar dengan ngucapin nama Lim Ji Yeon, gitu.

Makanya, sekarang namanya Lim Ji Yeon lagi rame diperbincangkan, sampe banyak netizen yang nyariin biodata sama profilnya, nih. Buat yang penasaran sama Lim Ji Yeon, nih gue kasih.

Jadi, Lim Ji Yeon itu adalah aktris Korea Selatan yang lahir pada 23 Juli 1990. Dia debut di film pendek dulu sebelum akhirnya main di film layar lebar Obsessed pada tahun 2014. Dia langsung jadi pemeran utama, lho!

Penampilannya di film itu langsung dapet banyak penghargaan, kayak Aktris Baru Terbaik di 23rd Buil Film Awards, 51st Grand Bell Awards, dan 34th Korean Association of Film Critics Awards.

Trus, dia juga main di film lain kayak The Treacherous (2015) sama The Key of Life (2016). Dia juga main drama, loh, kayak High Society yang tayang di SBS.

Soal hubungan asmara, dia pernah pacaran sama ketua Wu Foundation bernama Lee Wook. Tapi hubungannya cuma bertahan 6 bulan. Terus, pada April 2023, Dispatch ngeluarin foto-foto yang katanya dia lagi pacaran sama Lee Do Hyun, pemeran utama di drama The Glory.

Trus, mereka berdua juga ngonfirmasi kalo mereka beneran pacaran, loh. Agensi mereka juga ngonfirmasi kabar itu.

Biodata Lim Ji Yeon 

Nama : Lim Ji Yeon 

Nama panggung : Jiyeon

Tempat lahir : Seongdong, Korea Selatan

Tanggal lahir : 23 Juni 1990

Profesi : Aktris

Tahun Aktif : 2010-sekarang

Tinggi badan : 166 cm

Pendidikan : Korea National University of Arts

Zodiak : Cancer

Instagram : @limjjy2S



lordshuishui
lordshuishui memberi reputasi
1
58
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan