heavenlinggaAvatar border
TS
heavenlingga
Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Resmi Ditahan KPK




Profil dan biodata Ahmad Mudhlor Ali atau yang akrab disapa Gus Muhdlor, Bupati Sidoarjo yang telah resmi ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa, 7 Mei 2024. (Foto: Antara)

Buat yang kepo sama Gus Muhdlor, nih gue kasih tau profil dan biodatanya. Jadi, Gus Muhdlor tuh bupati Sidoarjo yang ditahan sama KPK gara-gara kasus dugaan korupsi pemotongan insentif ASN di BPPD Pemkab Sidoarjo. Dia ditahan selama 20 hari di rutan KPK mulai 7 Mei 2024.

Gus Muhdlor lahir di Tulangan, Sidoarjo, 11 Februari 1991. Dia anak dari tokoh NU, KH Agoes Ali Masyhuri, dan aktif di GP Ansor Sidoarjo. Pendidikan formalnya dari SD sampe kuliah di Universitas Airlangga.

Di dunia politik, dia ikut pemilihan kepala daerah 2020 dan jadi bupati Sidoarjo bersama wakilnya, Subandi, dari PKB. Dapet banyak penghargaan, loh, kayak Inspirational Regional Head Who Mobilizes Youth dan Adipura kategori Kota Sedang.

Karier Gus Muhdlor juga keren, dia jadi direktur di Yayasan Bumi Shalawat Progresif sampe jadi bupati. Tapi sekarang, dia disangka KPK gara-gara kasus korupsi yang rumit di BPPD Sidoarjo.



Jadi, ini dia profil dan biodata lengkapnya Ahmad Muhdlor Ali alias Gus Muhdlor, bupati Sidoarjo yang lagi jadi sorotan gara-gara ditahan KPK.



Sumber : [url=https://www.kaskus.co.id/forum/quicknewthread/Profil dan biodata Ahmad Mudhlor Ali atau yang akrab disapa Gus Muhdlor, Bupati Sidoarjo yang telah resmi ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa, 7 Mei 2024. (Foto: Antara)]Link Referensi[/url][url=https://www.kaskus.co.id/forum/quicknewthread/Profil dan biodata Ahmad Mudhlor Ali atau yang akrab disapa Gus Muhdlor, Bupati Sidoarjo yang telah resmi ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa, 7 Mei 2024. (Foto: Antara)][/url]

lordshuishui
lordshuishui memberi reputasi
1
122
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan