iskrimAvatar border
TS
iskrim
Aksi Gila Pemudik Duduk Diatas Plafon Mobil LCGC Terekam Jelas, Situ Sehat?


Negeri ini tidak kurang dengan orang-orang yang punya ide kreatif, tapi terkadang kreatif itu terlalu out of the box dimana yang berhubungan dengan faktor keselamatan bagi seseorang itu hal yang sepele, karena (mungkin) dianggapnya bisa dibeli dipasar sepuluh ribu dapat tiga..

Sebuah video berdurasi cukup pendek tapi kalau kita tonton kontan akan mengejutkan kita semua, bagaimana tidak.. lah wong ada manusia bisa-bisanya duduk diatas atap mobil tanpa pengaman pula. Entah apa yang ada dalam fikiran orang ini, AC nya sedang mati kah? Ribut dengan pasangnnya kah? Uji kesaktian kah? Ingin cepat viral? Karena gak kebagian tempat duduk? Tumbal pesugihan kah? Ingin mengulangi masa kecil yang belum kesampaian kah? Atau nggak kesampaian beli mobil ber sunroof?

Terekam seorang lelaki paruh baya jelas-jelas sedang duduk santai diatas atap mobil kelas LCGC bertuliskan SIGRA dengan nomor polisi BE 1341 WB warna putih. Ini pastinya sangat berbahaya dan benar-benar out of the box, sama sekali bukan untuk ditiru. Terlihat mobil mungil ini sedang melaju di jalan tol Tangerang, Jakarta, sepertinya berencana mudik ke kampung halamannya?



Yang nggak habis fikir juga adalah kok bisa-bisanya dia lolos dari pengawasan petugas yang masih di kawasan super ramai dan kendaraan lain pun seolah tidak peduli sama sekali (mungkin kalau dinasehati atau diingatkan malah diajak ribut?).

Atap mobil untuk tipe tertentu diibuat pabrikan emang di peruntukkan menaruh barang karena disediakan roof rail tempat menaruh roof box (semacam tas khusus untuk atap mobil), atau roof rack, kekuatannya pun berbeda antara 80 sampai dengan 100 kilo (tergantung bahan pembuatannya).



Sebuah hal tidak biasa terjadi dimana atap mobil sekelas LCGC memang tidak diperuntukkan untuk menaruh barang apalagi manusia, tapi bagi si pria didalam video berselimutkan terpal itu seolah biasa saja. Tentu designer dan insiyur yang merancang mobil ini akan terheran-heran dengan cara gila lelaki ini.

Yang membuat saya semakin penasaran adalah apakah setelah video usai direkam lelaki itu segera mendapat teguran atau tindakan tegas dari polisi jalan raya (tol)? Saya masih juga penasaran siapakah lelaki ini sebenarnya dan mengapa dia melakukan aksi senekat ini? Jangan sampai tujuannya mudik malah sampainya ke beda alam.. astaga!








Original Thread © 2016 - 2024 iskrim
Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Opini, Ref | img : IG  



Diubah oleh iskrim 23-04-2024 23:28
sontoloyo81
ushirota
krisnasp
krisnasp dan 20 lainnya memberi reputasi
21
4.3K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan