thewolfsteinAvatar border
TS
thewolfstein
Menjadi Emo di usia ke 26 tahun
gw terlambat dalam fase ini, gw mencoba mencari jati diri melalui musik, yap gw sendiri mendapatkan jati diri gw melalui musik pop rock dan punk, dan gw menyadari gw seorang Emo sejak dari kecil hingga hari ini, bagi yang tidak tau apa itu Emo.

Emo itu adalah seseorang yang menyukai musik keras mulai metal hardcore,Metal core, hingga pop punk, Sebagai Emo kadang setiap gw denger musik ginian di depan orang atau temen gw, gw di cap melankolis anarkis,  karena semua musik yang gw denger bernada emosi,depresi, dan anarkis, dan keputus asaan dalam percintaan.

gw suka musik ginian karena nada nya unik, sebagian temen temen gw lahir di era 2001-2002 gw doang yang dari era kelahiran 1997, dari cara pakaian seorang Emo identik dengan rambut poni ala jamet kalau di bilang, cuma style gw ga kayak jamet amat ya mirip seperti foto di bawah lah.




Emo outfit





kadang gw denger musik jaman sekarang lebih ke arah dangdut dan sama sekali ga berkualitas lirik nya, gw sama sekali ga susah dapetin pacar, dalam hidup gw sendiri gw pernah di tolak cuma 2x, hubungan gw sama semua mantan gw cuma short time alias ga bertahan lama pacaran 2 minggu putus pacaran 1 bulan putus.

alasan gw mutusin mereka berbagai macam, mulai soal Ekonomi,penampilan krakter dan lain sebagainya, kadang ada yang udah cocok eh kondisi ekonomi kita bagaikan langit dan bumi, dia anak orang kaya gw anak petani akhirnya kita putus, ada juga yang gw suka banget dari segi karakter semua udah perfect tapi fisik ga perfect akhirnya kita cuma pacaran 1 minggu.

untuk kerjaan ya setidaknya gaji gw di UMR, apakah di kaskus ada yang sama kayak gw yang baru menemukan jati diri nya di umur 26 tahun ?

well sebelum gw memutuskan untuk menjadi Emo gw udah mencoba beberapa karakter untuk jati diri gw dan berakhir dengan ketidak cocokan, gw merasa cocok aja dengan karakter gw saat ini, gw juga udah kebal di judge !! dan gw udah masa bodoh dengan itu.

apakah aneh untuk menjadi EMO di tahun 2024 ? apakah kita harus sama supaya di terima oleh lingkungan ? apakah kita harus mengorbankan sesuatu yang kita suka supaya di terima oleh lingkungan ? udah gitu aja yang pingin gw tanya, kalau mau judge silahkan judge gw sepuasnya ya gw bakal terima dengan ikhlas dan lapang dada

Quote:
Diubah oleh thewolfstein 08-04-2024 23:48
0
263
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan