ahmadmikail10Avatar border
TS
ahmadmikail10
Sosok Bayi Lily yang Buat Nagita Slavina Tampak Bahagia

Raffi Ahmad baru-baru ini membagikan sebuah foto di media sosial yang menampilkan istrinya, Nagita Slavina, sedang menggendong seorang bayi dengan caption singkat: “Namanya ‘Lily’ ??”

Beberapa jam kemudian, Raffi Ahmad kembali membagikan video pendek yang menampilkan Nagita Slavina yang tampak bahagia dan tersenyum lebar saat menggendong bayi Lily.

“Lily dut,” ucap Nagita Slavina dengan senyuman.

“Namanya aku kasih nama Lily,” ungkap Raffi yang merekam momen tersebut.

Ketika diminta tanggapan oleh media tentang bayi Lily, Raffi Ahmad memberikan jawaban yang masih menyimpan misteri, menyatakan bahwa pembahasan lebih lanjut tentang Lily akan ditunda hingga setelah Lebaran.

“Nanti Lily kita ceritain ya. Nanti kalau… Habis lebaran nanti… ” kata Raffi Ahmad, menandakan bahwa akan ada pengumuman resmi di kemudian hari.


Foto: Instagram/@raffinagita1717

Ketika ditanya apakah Lily diangkat sebagai anaknya, Raffi memberikan tanggapan singkat yang menunjukkan niat baiknya.

“Pokoknya yang penting niatnya baik. Mudah-mudahan Lily… Namanya juga kita kasih nama kemarin, aku yang azanin juga tapi mudah-mudahan bisa baiklah nasibnya. Disebutnya Lily, lah,” ujarnya.

Nagita Slavina, yang juga merupakan seorang artis dan istri Raffi Ahmad, diduga telah mengadopsi seorang bayi perempuan yang cantik bernama Lily.

Seperti yang diketahui, kehidupan Nagita Slavina selalu menarik perhatian, terutama setelah ia menikah dengan presenter terkenal, Raffi Ahmad, pada Oktober 2014.

Meskipun telah menikah selama sepuluh tahun dan dikaruniai dua putra tampan, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad, kejutan tetap muncul ketika Nagita Slavina tiba-tiba memperkenalkan sosok bayi perempuan bernama Lily.

Lily diduga merupakan putri yang diadopsi oleh pasangan selebriti ini, hal ini terungkap dari unggahan di akun Instagram @raffinagita1717 pada Sabtu, 13 April 2024.

Dalam unggahan tersebut, Raffi membagikan video Nagita yang menggendong bayi perempuan tersebut. Meskipun bayi itu terlihat masih sangat kecil dan baru lahir, ia memiliki rambut yang sangat lebat dan terlihat tenang saat digendong oleh Nagita.

Raffi Ahmad juga mengonfirmasi keberadaan bayi Lily di rumah mereka, serta berjanji untuk memberikan klarifikasi lebih lanjut tentang Lily setelah Lebaran.

Salut betul saya sama Aa Raffi Ahmad dan kak Nagita Slavina, sayangnya tulus banget...



p.a.c.o.l
Tonythompson94
maroonia
maroonia dan 3 lainnya memberi reputasi
4
850
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan