Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antokperwiraAvatar border
TS
antokperwira
IRT Magetan Sewakan Kamar buat Pasangan Mesum saat Ramadhan


Tersebarnya berita mengenai seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial SU (53 tahun) dari Jalan Agung Kelurahan Maospati, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, yang diamankan karena menyewakan kamar untuk pasangan mesum di bulan suci Ramadhan, telah menciptakan kontroversi di masyarakat.

Dalam operasi penyakit masyarakat yang dilakukan oleh Satreskrim Polres Ngawi pada tanggal 20 Maret 2024 lalu, SU tertangkap tangan oleh anggota Polres Magetan.

Menurut keterangan dari Kasi Humas Polres Magetan, Kompol Budi Kuncahyo, pelaku memiliki modus operandi yang khas, yaitu menyewakan kamar untuk pasangan mesum. Meskipun rumahnya tergolong rumah biasa, namun di dalamnya disediakan beberapa kamar untuk keperluan tersebut. Pelaku hanya menyediakan tempat, tanpa menyertakan layanan wanita atau orang untuk melayani perbuatan mesum.

Tindakan SU dalam menyewakan kamar tersebut berhasil menghasilkan pendapatan sekitar Rp200 ribu per hari, dengan biaya sewa per kamar sebesar Rp20 ribu untuk setiap pasangan.

Kasus ini telah menimbulkan kehebohan di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Maospati, dan menjadi perbincangan hangat di berbagai kalangan.



Info lengkapnya DI SINI

maniacok99
maniacok99 memberi reputasi
1
528
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan