c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Angela Lee Gantikan Andre Taulany Di Ini Talkshow ?


Angela Lee akan gantikan posisi Andre Taulany ?? Masa sih...?? Bukan rahasia lagi Mas Andre saat ini sedang terkena masalah di kasus penghinaan, maka tak heran bila saat ini dirinya sedang sibuk sowan sana sini untuk klarifikasi dan minta maaf.



Tapi pihak Net tv nampaknya tak ingin menanggung resiko lebih jauh maka di acara talk show Ini Sahur dan Ini talkshow. Mereka ingin Andre membereskan masalahnya tersebut hingga di beri waktu untuk tidak mengisi acara di Net tv.

Menurut Pemimpin Redaksi NET TV, Dede Apriadi, Andre memang nampak tertekan dan ia juga mengusulkan untuk off di beberapa acara live Net tv tersebut. Oke kita tinggalkan kasus Andre tapi siapakah yang akan menggantikan peran Andre sampai batas waktu yang tidak di tentukan ini.



Dialah salah satu bintang selebgram yaitu Angela Lee, wah siapa sih yang tak kenal dengan bintang yang satu ini selain parasnya yang cantik talentnya juga keren loh gan. Walau sebenarnya Angela Lee juga pernah berkasus hingga ia pun berada di balik jeruji besi.



Kasus dugaan investasi bodong dan pencucian uang bersama suaminya, David Hardian mengantarkan dirinya harus menginap di hotel prodeo di Polres Sleman, Yogyakarta. Bahkan lilitan hutang 25 Miliar pun menghampiri, setelah menjalani masa hukuman 9,5 bulan dari 10 bulan penjara yang di tetapkan hakim, nampaknya kini Angela pun berusaha kembali menjalani karirnya yang sempat terputus di dunia entertaintment.



Bahkan kisah Angela ini bisa menjadi pelajaran bagi kalian yang ingin berhutang atau kalian yang suka dengan investasi, setidaknya investasilah ke orang yang tepat, walau mereka dikenal banyak orang dan juga statusnya artis belum tentu bertanggung jawab. Ini duit bro tidak kenal teman atau saudara jadi harus ada hitam dan putih juga saksi dari pengacara kalau uang investasi bernilai miliaran rupiah.

Angela Lee adalah manusia biasa bisa salah dan khilaf iapun bertanggung jawab dengan kesalahannya, namun masa lalu biarlah menjadi masa lalu yang terpenting saat ini Angela kembali menancapkan kukunya di dunia hiburan.



Angela Lee mengatakan terpuruk hidupnya adalah kuliah yang harus dijalani, banyak orang sukses bila kuliah dengan predikat sarjana tapi banyak yang gagal ketika sedang menjalani kuliah kehidupan. Selamat datang kembali Angela Lee, semoga karir yang lama hilang pun kini dapat diraih lagi.

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

:nyantai

c4punk@2019
Referensi Tulisan

Gambar google

GIF








Diubah oleh c4punk1950... 11-05-2019 04:19
slametgentho
ngejleb
ardiansyahbatol
ardiansyahbatol dan 4 lainnya memberi reputasi
5
20K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan