iskrimAvatar border
TS
iskrim
Motor Bebek Matic Keluar Lagi? Ini Fitur yang Harusnya Ada!


Bulan ini sudah ada 8 thread saya yang membahas soal motor, tapi kali ini saya mau membahas soal motor bebek tapi menggunakan mesin bertransmisi matic sepertinya menarik, karena menurut saya kebangkitan motor bebek sangat tepat di tahun ini dengan mesin maticnya.

Beberapa tahun lalu sebenarnya sudah ada 2 pabrikan besar mengeluarkan bebek matic, tapi karena pasar matic saat itu belum kuat terbentuk dan masih dipandang sebelah mata pada akhirnya bebek matic saat itu tidak berumur panjang. Disuntik mati.

Tahun ini bukan cuma mobil saja yang banyak merubah jeroan mesin (internal combustion) mereka menjadi motor hybrid dan listrik, tapi motor kaburator atau injeksi harusnya ikut ke listrik atau ke matic lah yang paling reasonable menurut saya.

Jadi kedepan jika manufacture roda dua yang biasa memproduksi motor bebek bermesin konvensional mulai melakukan perubahan sektor mesinnya menjadi matic idaman (tapi tetap mempertimbangkan faktor kenyamanan dan keselamatan berkendara), maka ada baiknya melengkapi fitur lainnya seperti dibawah ini


Mesin yang Efisien.
Quote:


Fitur Kunci Kontak Modern.
Quote:


Panel Instrumen Digital.
Quote:




Teknologi Start-Stop.
Quote:


Penyimpanan Luas.
Quote:


Konektivitas Bluetooth.
Quote:


Sistem Rem Cakram.
Quote:


Dari beberapa fitur diatas saya rasa akan sangat menggoda penggemar motor matic berkinsep motor bebek. Pasar motor bebek saya rasa masih bisa digenjot lagi karena mereka punya penggemar setia lintas generasi. Jadi apakah ide saya ini bisa terealisasi, kita lihat saja nanti.






Thread © 2016 - 2024 iskrim
Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Sebuah Opini | img : otosia, autofun 


pakdejoss
agusn6778
ufo60
ufo60 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.5K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan