natasha.volkovaAvatar border
TS
natasha.volkova
pengalamanku kencing darah
pengalaman ini aku tulis dengan ingatan yang ada, tidak ada tambahan konten dibuat buat, atau biar sempurna apalagi membesar besarkan, jadi cerita ini masih ada dalam ingatan mumpung masih ingat, cerita ini pernah aku alami, dan mungkin ini harus jadi pembelajaran yang membaca, yuk langsung saja.

pengalamanku ini terjadi sekitar kelas 7 smp, nah waktu itukan di sekolah seperti biasa hidup biasa, berbaur biasa sambil menghindari para cowok cowok tukang palak alias preman, maklumlah kan namanya juga sekolah urakan ya tau sendiri seperti apa, ada yang baik ada yang jahat dan ada yang lebih parah lagi, kembali ke topik, pas sudah pulang sekolah dulu kan pasti ganti baju, sholat nyalain pc dan ngegame deh, waktu itu pas cuaca sangat panas halaman belakang sedang di renovasi buat bikin kolam, pas lagi enak enakan main silent hill homecoming tiba tiba haus menyerang, dan seperti biasanya langsung naik sepeda ke mini market, dan beli minuman kesukaanku jus stroberi, waktu sambil ngegame siang bolong sambil minum tuh minuman banyak banget, emang udah kebiasaan. 
lanjut ngegame hingga malam hari, akhirnya jam sepuluh lebih kegiatan dihentikan, bukan karena takut, tapi biasanya dimarahi nyokap pintu digedor gedor. akhirnya nonton tv, karena acara membosankan akhirnya terpaksa deh nonton film india, pada akhirnya pas lagi nonton agak kebelet pipis, nah waktu pipis dan ternyata anyang anyangan, akhirnya kembali ke kamar tv aku matikan dan tidur deh.
keesokan harinya bangun seperti biasa sebelum berangkat sekolah, kok rasanya kebelet pipis, dan pas pipis aduh kok sakit sakit perih pas buat ngluarin cairan. dan akhirnya berangkat sekolah naik sepeda waktu itu kalo gak salah hari rabu, pas siang pengennya pipis mulu, waktu istirahat kedua akhirnya tidak tahan lagi dan pipis di kamar mandi cowok, keluar sih keluar tapi rasanya sakit banget, dan setelah pipis selesai apesnya lagi ketemu dua cowok preman tukang palak, mereka ini ngikuti aku mau ngebully aku hingga akhirnya terhindar dan masuk kelas, setelah itu aku keluar dan duduk sama temen di depan ruang aula, dan untung banget bel pulang pun bunyi, wah senangnya pulang lebih cepat.
dan seperti biasanya melakukan aktivitas sama, tak ketinggalan minum jus stroberi, dan langsung pipis sakit sakitan, dan setelah aku tahan sore hari waktu itu bibi datang, dan akhirnya kebelet banget disertai rasa yang sangat sakit karena sudah aku tahan lama, dan pada akhirnya aku langsung lari ke kamar mandi belakang untuk kencing karena kamar mandi depan masih dipakai dan pas aku kencing, yang keluar adalah darah! sakit banget akhirnya aku eriak teriak dan bibi datang. 
nyokap cuma bilang itu karena terlalu banyak minum jus stroberi dan aku langsung bantah dengan keras, dan aku minta ke dokter, pas malam hari dianter orang tua ke klinik, cuma ditanya dan dokter memberikan obat resep.
keesokan harinya aku gak berangkat sekolah karena sakit, waktu itu seingatku hari kamis, dan kencing masih sakit air kencingnya warnanya oranye, pagi hari dibawa ke dokter lagi dan disuruh kencing, air kencingnya diambil untuk dicek, pas waktu diperiksa diberikan obat lagi dan dokter menyarankan jangan minum minumman manis mulu perbanyak minum air putih, akhirnya aku cuma ngangguk aja, pulang dan langsung minum obat, siangnya ngegame seperti biasa, dan waktu itu kakakku yang pria datang, dan bercakap cakap sambil menanyakan jalan cerita silent hill homecoming, pada akhirnya aku kebelet lagi lalu pipis dan sudah tidak sakit lagi pipis lancar keluar banyak artinya aku sudah sembuh.
dan sorenya aku diberi nyokap atas informasi dokter, nyokap bilang jangan makan daging dulu karena katanya terlalu banyak makan daging dan protein menumpuk, oke kalo gitu. dan aku dilarang minum jus stroberi karena mengandung gula, aku i yain aja, jumatnya masuk sekolah seperti biasa kumpul sama temen saja tidak usah aneh aneh karena banyak cowok cowok premannya dan akhirnya aku sembuh total seperti sekarang.

tambahan pengalaman nyokap

waktu itu sudah kelewat waktu banyak, gak tahu berapa hari atau bulan, sore hari nyokap ngeluh kalo kencing sakit, dan dia minta obat, untungnya obatnya masih tersisa dan akhirnya dia sembuh, mungkin penyebabnya nyokapku ini sering minum minuman manis juga dan juga punya penyakit gula, sekarang dia sudah meninggal karena serangan jantung.

itulah pengalamanku kecing darah, segala sesuatu yang berlebihan akan mengakibatkan dampak yang sangat fatal, sesuatu yang kelihatannya sepele jika dibiarkan bisa fatal.


1
2.9K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan