Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahmadmikail10Avatar border
TS
ahmadmikail10
Momen Prabowo Sebut Titiek Soeharto di Kampanye Akbar GBK, Satu Stadion Bergemuruh

Calon Presiden (capres) Prabowo Subianto membuat satu stadion bergemuruh saat menyebut nama Titiek Soeharto dalam kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu, 10 Februari 2024 siang.

Massa yang hadir pun meneriaki capres nomor urut 2 itu saat menyebut nama mantan istrinya, Titiek Soeharto yang juga ikut hadir dalam kampanye terakhir menjelang pemilihan.

Hal itu berawal saat Prabowo Subianto menyapa satu per satu nama petinggi yang hadir dalam kampanya itu. Ia menyebut mulai dari Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hingga Menteri BUMN Erick Thohir.

Namun ketika Prabowo Subianto menyapa nama Titiek Soeharto, ia pun langsung disoraki oleh massa. Mereka menyambut dengan sorak-sorai sembari tepuk tangan.

“Ibu Titiek Soeharto,” kata Prabowo saat membacakan nama Titiek Soeharto.

Sedangkan Titiek Soeharto pun langsung berdiri sambil melemparkan senyum dan melambaikan kedua tangannya ke para pendukung Prabowo-Gibran yang hadir.

Diketahui bahwa saat membuka acara kampanye akbar yang dibuka langsung oleh Prabowo Subianto, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada para relawan dan pendukung yang sudah hadir dan menunggu dengan sabar.

“Saudara sekalian terimakasih karena dengan sabar dan semangat. Gemuruh datang berbondong-bondong datang kesini. Luar biasa. Terimakasih. Saya bersama saudara Gibran dan Koalisi Indonesia Maju menyampaikan penghargaan tertinggi kepada saudara sekalian,” kata Prabowo mengawali sambutannya.


Foto: SC Video YT

Pidato itu pun tampaknya disambut meriah oleh para pendukungnya, sehingga beberapa kali Prabowo pun meminta para panitia untuk memberikan minuman bagi para masyarakat yang kehausan.

Ia juga menyampaikan permintaan maafnya karena para relawan dan pendukung yang hadir di luar prediksi. Pihaknya hanya memprediksi sekitar 200 ribuan, namun ternyata yang hadir 600 ribu orang.

“Minta maaf karena prediksi yang hadir 200 ribu namun ternyata 600 ribu orang yang hadir,” jelas Prabowo.

Sekedar informasi bahwa Stadion Gelora Bung Karno (GBK) memiliki luas 66.6 hektare dengan kapasitas hingga 82 ribu orang. GBK dibangun pada 1960, GBK ini menjadi salah satu peninggalan terbesar di era Presiden Soekarno.

Akankah cinta lama akan bersemi kembali? Ya.. apapun itu, semoga yang terbaik untuk kita semuanya ya gan..



maroonia
turunminum.id
turunminum.id dan maroonia memberi reputasi
2
522
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan