earnest.sherinAvatar border
TS
earnest.sherin
Apa Alasan Kekasih Tamara Habisi Nyawa Dante? Ini Kata Polisi

Cerita dari Friska Yolandha • 9 jam

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyidik Polda Metro Jaya masih mendalami motif pria berinisial YA membunuh Raden Andante Khalif Pramudityo (6 tahun) anak dari artis Tamara Tyasmara. Diketahui YA merupakan kekasih dari Tamara yang diduga menemani korban Dante latihan berenang sebelum menemui ajalnya.

"Motif sedang didalami karena pemeriksaan setelah proses pemeriksaan kesehatan terhadap saudara YA akan dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Jumat (9/2/2024).

Menurut Ade Ary, YA ditangkap di kediamannya daerah Pondok Kelapa, Jakarta Timur hari ini Jumat (9/2/2024). Pada saat dilakukan proses penangkapan yang bersangkutan sedang bersama seorang laki-laki pembantunya. Ketika ditangkap dan dibawa ke Polda Metro Jaya pelaku YA tidak melakukan perlawanan saat proses penangkapan.

"Tadi pagi sekitar jam sembilan hari Jumat, 9 Februari. Penyidik Subdit Jatanras telah melakukan penangkapan terhadap saudara YA. Saudara YA kekasih dari saudari Tamara," kata Ade Ary.

Berdasarkan rekaman dari kamera pengawas atau CCTV yang diperiksa oleh tim penyidik, diketahui kekasih dari Tamara berada di lokasi kejadian. Dia menemani korban Dante saat latihan berenang di kolam renang di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Hanya saja, saat ditanya awak media dari awal Tamara sendiri tidak berterus terang jika seseorang yang ada di kolam renang bersama anaknya adalah kekasihnya.

Sementara itu atas penangkapan dan penetapan tersangka YA, Mantan suami Tamara sekaligus ayah kandung dari korban, Angger Dimas mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian. Ucapan itu disampaikan Angger dalam akun Instragram pribadinya.

“Terima Kasih sebesar-besarnya untuk @poldametrojaya,” ujar Angger dalam Instagram Story-nya @anggerdimas, Jumat (9/2/2024).

Kemudian Angger juga berterima kasih kepada kerabatnya serta masyarakat yang turut mengawal kasus kematian Dante hingga ditemukan tersangkanya. Korban Dante diduga tewas akibat tenggelam kolam renang Tirtamas Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu tanggal 27 Januari 2024 lalu. Pihak kepolisian pun telah melakukan proses ekshumasi atas jasad Dante untuk mencari penyebab kematiannya.


Sumber
Republika

Ketika suami istri bercerai, pengasuhan anak di bawah umur otomatis menjadi milik ibunya. Tetapi banyak ibu yang egois membatasi interaksi sang anak dengan ayah kandungnya. Malah memberikan anaknya pada orang asing yang belum tentu tulus mencintai sang anak.

Lain soal kalau ayah kandungnya bermasalah. Misalnya memiliki prilaku buruk. 

Selamat jalan Dante
sekarang kau sudah berbahagia
sekarang kau berada di tempat yang indah
tidak ada yang menyakitimu lagi
di tempat itu semua menyayangimu
qavir
dragunov762mm
said1518
said1518 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
924
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan