Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sedikitkurusAvatar border
TS
MOD
sedikitkurus
[Review] NEW iOS KASKUS UPDATE 12 Januari 2024


Yok, Gan! Di tanggal 12 Januari 2024, KASKUS yang kita cintai ini bikin gebrakan gede! Forum online legenda di Indonesia ini kasih kita update wahid yang bikin tampilan dan vibe ngaskus kita jadi lebih asyik.


Yang Baru dan Lebih Asyik!



1. Nulis Jadi Makin Gampang

Quote:


Pertama-tama, lo bakal kaget sama cara nulis yang sekarang lebih gampang banget. Lupa deh sama ribetnya BBCode macam  buat tebelin teks. Sekarang, tinggal seleksi teks, eh taraa... muncul deh editor-nya langsung di bawah. Gak perlu pusing lagi buat ratain paragraf dengan atau , cukup klik ikon yang ada. Ukuran teks? Seret aja, gak perlu ribet . Warna teks? Gak usah hafal kode hex, pilih aja yang enak di mata.



2. Balas Kutipan Jadi Lebih Mudah


Quote:


Fungsi 'Quote Reply' yang baru ini, keren banget! Dulu, harus berjuang dengan '['quote']' yang bikin mumet. Sekarang, kalo mau ngutip, langsung ada box quote yang bisa diedit seketika. Ini ngebantu banget, Gan, buat diskusi yang panjang-panjang. Langsung fokus ke isi, gak pusing lagi sama format teks.



3. Stiker dan Gambar, Makin Kece!

Quote:


Yang juga dapet perhatian spesial adalah stiker dan gambar. Dulu mungkin agak kaku pakai :'ngakak atau :'goyang, dan  buat gambar. Sekarang, dengan update ini, stiker dan gambar langsung keluar di editor. Jadi lo bisa lihat langsung bentuk visualnya yang lebih menarik, gak kering kayak teks kode. Percakapan jadi lebih hidup dan dinamis, Gan!



4. Dengerin Suara Kaskuser: Rating Editor Baru

Quote:


Update ini juga punya sistem rating buat editor baru. Setelah nyoba fitur terbaru, KASKUS minta lo untuk kasih penilaian. Ini penting banget, Gan, karena lo jadi bisa ikut andil dalam ngembangin platform ini. Feedback dari Kaskuser itu berharga banget buat tim KASKUS biar terus meningkatkan fitur sesuai kebutuhan kita.



5. Tetep Ada Pilihan Klasik: BB Code

Quote:


Meski banyak inovasi, KASKUS tetap menghargai yang suka gaya klasik dengan tetep nyediain editor BB Code. Buat lo yang udah nyaman dengan format itu, bisa gampang beralih ke editor tradisional lewat pengaturan. Ini nunjukin bahwa KASKUS peduli sama keberagaman dan kenyamanan pengguna dari berbagai generasi.



Penutup

KASKUS bener-bener usaha keras ngasih kita pembaruan yang simpel tapi berdampak gede, terutama buat yang sering posting. Sayangnya, ini baru ada di Advance reply. Semoga kedepannya bisa dipake di semua editor.


KASKUS, maju terus jangan mundur!


P.S : reveiw ini pure murni karangan ane dan pakai device iOS, kalo agan agan mau nambahin ya boleh boleh aja ya.


bintang105
xenoglossy
LemonJr
LemonJr dan 12 lainnya memberi reputasi
13
323
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan