kabar.reskrimAvatar border
TS
kabar.reskrim
Mahasiswa Universitas Narotama Surabaya Tewas Seusai Pesta Miras
Senin, 8 Januari 2024 | 16:58 WIB
Penulis: Agung Dharma Putra | Editor: HE

Surabaya, Beritasatu.com - Tiga mahasiswa di Surabaya tewas diduga seusai pesta minuman keras (miras) di salah satu warung di kawasan klampis, Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur. Ketiga Mahasiswa ini berasal dari Universitas Narotama Surabaya.

Pihak Universitas Narotama Surabaya membenarkan tiga orang yang tewas tersebut merupakan mahasiswanya. Namun, pihak Universitas Narotama tidak bertanggung jawab atas kejadian tersebut lantaran terjadi di luar kampus dan tidak dalam agenda kampus, baik akademik maupun non akademik.

Kabag Humas Universitas Narotama Surabaya Evi Retnowulan mengatakan, dari tiga orang korban pesta miras, satu di antaranya merupakan mahasiswa aktif jurusan manajemen semester V, sedangkan satu orang alumni Universitas Narotama Surabaya dan satu orang mahasiswa non aktif atau drop out jurusan teknik sipil angkatan 2017.

"Iya bener itu mahasiswa Narotama, satu yang masih aktif, dua bukan mahasiswa, tetapi pernah kuliah di Narotama karena ada yang drop out dan ada yang sudah alumni," ungkap Evi Retnowulan, Senin (8/1/2024).

Evi mengaku mengetahui kabar tersebut setelah mendapatkan informasi dari bagian kemahasiswaan yang sudah mendapatkan kabar dari pihak kepolisian.

"Informasinya kejadian sore menjelang malam, tetapi untuk meninggalnya tidak secara bersamaan," ungkapnya.

Meskipun kejadian ini bukan tanggung jawab pihak Universitas Narotama, pihak kampus tetap ikut berbela sungkawa atas meninggalnya ketiga orang tersebut.

"Kami turut bela sungkawa, tetapi sekali lagi itu bukan tanggung jawab Narotama," tegasnya.

Evi mengaku, pihak kampus sejauh ini sudah memberikan peringatan tegas terhadap mahasiswa yang mengonsumsi narkoba, miras, atau barang haram lainnya, baik itu saat perkuliahan maupun program-program sosialisasi.


Berita Satu

Di berita tertulis pesta bukan mengkonsumsi ya Gan Sis
bukan.bomat
bukan.bomat memberi reputasi
1
358
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan