amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ngeri! Ibu Asal Bekasi di Rudapaksa 2 Pria Usai Jenguk Anak Mondok di Kediri










Ngeri! Seorang Ibu Asal Bekasi di Rudapaksa 2 Pria Usai Jenguk Anak Mondok di Kediri, Ditinggal Sendirian di Area Persawahan

Kejahatan pelecehan seksual sepertinya tidak ada habisnya terjadi di Indonesia ya gansist, hampir tiap hari satu persatu kejadian muncul dalam pemberitaan nasional dan sarana pelaku melakukan aksinya pun melalui berbagai cara yang salah satunya melalui media sosial.

Kini kembali diberitakan kejadian yang menimpa seorang ibu yang anaknya sedang mondok, disaat sang ibu tersebut lagi menjenguk anaknya dan ada masalah yang menerpa tiba-tiba sesuatu mengerikan pun muncul.


Quote:





Kapolres Kediri, AKBP Bimo Ariyanto, telah membenarkan kejadian ini dan mengatakan bahwa kedua pelaku telah ditangkap oleh anggota Satuan Reserse Kriminal Polres Kediri. Pihak kepolisian juga menyatakan bahwa kedua pelaku akan dijerat dengan pasal 285 dan/atau 289 KUHPidana, serta pasal 6 huruf a UU RI 12/2022 tentang Tindak Pidana Kekerasan Seksual. Ancaman hukumannya adalah penjara selama 12 tahun.

Kejadian tragis ini menunjukkan pentingnya kehati-hatian dalam menggunakan media sosial dan menjalin hubungan dengan orang yang tidak dikenal. SP menjadi korban yang tidak bersalah akibat terjebak dalam modus tawaran pekerjaan palsu yang mengarah pada tindak kejahatan seksual. Semua pihak diimbau untuk meningkatkan kesadaran dan keamanan saat berinteraksi melalui dunia maya.


Quote:





Untuk mengantisipasi kondisi ini korban berinisiatif cari lowongan pekerjaan di Facebook dan dari situlah SP mendapatkan nomor ponsel pelaku bernama Dian Yasak Santoso (31) yang menawarkan pekerjaan di Blitar, mereka berdua akhirnya janjian ketemuan di Lirboyo.

Sekitar Pukul 21.00 WIB ternyata Dian datang bersama temannya bernama Ugik Farizal (28) menggunakan satu sepeda motor, hingga mereka pun naik motor boncengan 3 ke Blitar.

Namun belum beberapa lama tiba-tiba korban malah diajak mampir ke area persawahan di desa Gampeng, kecamatan Gampengrejo, Kediri. Ditempat itu dengan keji 2 pelaku tersebut rudapaksa korban secara bergiliran, bahkan setelahnya pelaku merampas telepon genggam dan dompet korban serta meninggalkan sendiri korban ditempat tersebut.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
shehrazatkhan
bocilurra
bocilural
bocilural dan 16 lainnya memberi reputasi
17
2.3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan