dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
5 Potret Bersejarah ini Menunjukkan Kejadian Mengejutkan Dari Kehidupan Zaman Dahulu



Zaman dahulu dipenuhi bermacam-macam kejadian mengejutkan yang membuat orang-orang di zaman sekarang sulit mempercayainya. Beruntungnya penemuan kamera sejak zaman dahulu membantu membuktikan hal tersebut. Tanpa peranan kamera, berbagai hal tak masuk akal zaman dahulu akan sulit dicerna dalam pikiran apalagi jika hanya berasal dari tulisan-tulisan bersejarah saja yang terkadang perlu diverifikasi kebenarannya. Itu dia mengapa peranan fotografi sejak zaman dahulu sangat penting dalam menceritakan kondisi atau keadaan sebenarnya.

Penggunaan kamera di zaman dahulu pun tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Momen yang hendak ditangkap harus dipersiapkan dan tidak boleh acak. Hal ini diakibatkan harga teknologi ini masih cukup mahal sehingga seseorang sebaiknya tidak boleh melakukan pemborosan pada roll film. Namun pada kejadian kali ini beberapa momen mengejutkan ditangkap secara spontan untuk menunjukkan bagaimana mengejutkannya situasi di zaman dahulu. Penasaran seperti apa momen-momen yang ditangkap, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 5 Potret Bersejarah yang Menunjukkan Kejadian Mengejutkan yang berhasil ditangkap pada zaman dahulu. Berbagai potret di atas memberikan gambaran kepada kita bahwa zaman dahulu juga penuh dengan beberapa pemandangan mengejutkan yang tak kalah dengan zaman sekarang. Bahkan berbagai kejadian mengejutkan di zaman sekarang kelak akan menjadi potret bersejarah yang bisa dinikmati oleh anak-cucu kita selanjutnya. Dari 5 potret di atas, nomor berapa yang membuatmu terkejut? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
ndoto
dragunov762mm
yasyah81
yasyah81 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan