dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Pemuda ini Membagikan Bagaimana Pengalamannya Menjadi Masyarakat Rata-Rata di China



Negara China saat ini memiliki jumlah penduduk terbesar di dunia. Meski negara ini tergolong sebagai negara maju, jumlah masyarakat yang terlalu banyak sebenarnya menjadi tantangan bagi pemerataan ekonomi. Hanya segelintir saja masyarakat yang beruntung yang berkesempatan untuk merasakan pendidikan. Itupun harus bersaing secara akademik agar bisa diterima di perguruan tinggi. Hal inilah yang menyebabkan suasana kompetitif dalam berkehidupan di negara tersebut.

Pada kesempatan kali ini, seorang pemuda di China yang memiliki nama alias Nancoco membagikan pengalaman bagaimana rasanya hidup sebagai masyarakat rata-rata di China yang sedang menempuh perguruan tinggi. Penasaran bagaimana kondisi kehidupan di sana sebagai masyarakat rata-rata, mari kita simak ceritanya pada thread berikut ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia bagaimana pemandangannya hidup sebagai masyarakat rata-rata di China. Beruntungnya Nancoco berhasil menempuh perguruan tinggi dan kini fokus belajar sungguh-sungguh untuk menuju masa depan yang lebih baik. Bila dipikir-pikir, pemandangan masyarakat rata-rata di China rupanya tidak begitu berbeda dengan di Indonesia hanya saja persaingan disana mungkin lebih keras dan sulit apalagi dari segi pendidikan. Siapa yang tidak belajar sungguh-sungguh mungkin saja sulit bersaing dalam kehidupan.


Sumber : Disini
mammendtz
whitenoose
Araka
Araka dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.5K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan