amekachiAvatar border
TS
amekachi
Kontestasi Pilpres 2024! Debat Ketiga 7 Januari 2024, Ini Dua Moderator Pemandunya











Kontestasi Pilpres 2024! Acara Debat Ketiga Rencana Diselenggarakan Pada 7 Januari 2024, Ini Dua Moderator yang akan Memandu Jalannya Debat

Setelah debat capres dan debat cawapres perdana pada beberapa hari yang lalu kini KPU melalui August Mellaz telah mengumumkan 2 moderator pemandu debat ketiga pilpres 2024 atau debat kedua capres ini gansist, rencananya acara debat ini akan diadakan di Istora Gelora Bung Karno pada hari Minggu 7 Januari 2024 dengan 2 moderator yaitu Anisha Dasuki dan Ariyo Ardi.

Pengumuman ini diungkapkan oleh August saat di gedung KPU pada hari Rabu 3 Januari 2024, sedangkan tentang moderator bernama Anisha Dasuki sebenarnya bukanlah sosok yang asing lagi sebab tercatat sempat jadi moderator kala debat capres di tahun 2019 kemarin.


Quote:





Debat ketiga ini akan berfokus pada tema-tema penting seperti pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik, dan politik luar negeri. Sebelumnya, debat-debat sebelumnya telah membahas berbagai tema lainnya, namun kali ini tema-tema yang disorot lebih fokus pada hal-hal yang berkaitan dengan pertahanan dan keamanan.

Anisha Dasuki merupakan seorang News Anchor di iNews TV. Dengan pengalamannya dalam dunia jurnalistik, ia diharapkan dapat membawakan debat dengan baik dan profesional. Sedangkan Ariyo Ardi adalah Pemred GTV, yang juga memiliki latar belakang yang kuat dalam bidang media.


Quote:





Dalam debat capres ketiga ini, Anisha Dasuki dan Ariyo Ardi diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan memberikan kontribusi yang positif dalam menyukseskan debat. Dengan adanya moderator yang profesional, diharapkan debat ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi pemilih dalam menentukan pilihan mereka.

Kita tunggu aksi mereka dalam debat capres ketiga dan semoga debat ini dapat menjadi ajang yang konstruktif dan membantu pemilih dalam membuat keputusan yang tepat.

Makin menarik sepertinya kontestasi pilpres 2024 di acara debat ini ya gansist, karena cukup lain temanya alias lebih menarik akibat ketiga capres tersebut akan sama-sama paham yaitu tema kali ini adalah 6 tema yang meliputi tentang isu pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik dan politik luar negeri.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
nahutuyarem620
bocilura
ibukfatimah
ibukfatimah dan 12 lainnya memberi reputasi
13
1.3K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan