dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Potret Saintifik ini Menunjukkan Fenomena Alam Unik di Berbagai Penjuru Dunia



Di berbagai penjuru dunia terdapat bermacam-macam fenomena alam spesifik yang terjadi karena faktor geografis dan klimatologis. Oleh sebab itu tiap-tiap penjuru dunia memiliki fenomena yang berbeda-beda dan terkadang hanya spesifik terjadi pada tempat tersebut. Perbedaan ini menciptakan keunikan bagi masing-masing tempat sehingga terciptalah potensi wisata dan juga potensi penelitian pada lokasi tersebut.

Namun terkadang ada juga beberapa fenomena alam langka yang sangat unik dan kadang-kadang terjadi dalam waktu yang singkat. Hal ini meningkatkan rasa penasaran bagi seorang pengamat maupun peneliti. Seperti yang ditunjukkan pada potret-potret saintifik berikut ini yang berhasil mengabadikan beberapa pemandangan fenomena alam unik. Penasaran seperti apa pemandangannya, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 potret saintifik yang menunjukkan fenomena alam unik di berbagai penjuru dunia. Beberapa fenomena alam unik tersebut menunjukkan kepada kita bahwa masih banyak area bumi yang dapat dieksplor untuk diamati fenomena alamnya. Bahkan mungkin saja kedepannga bumi mengalami fenomena alam terbaru di masa depan akibat pengaruh perubahan iklim. Dari 7 fenomena unik di atas, nomor berapa yang pernah gansis amati secara langsung? ceritakan di kolom komentar!


Sumber : Disini
whitenoose
andrah.aja
belagudech
belagudech dan 15 lainnya memberi reputasi
16
1.8K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan