kabar.reskrimAvatar border
TS
kabar.reskrim
Diduga Aniaya Relawan Ganjar, 15 Oknum Prajurit TNI Raider 408/Sbh Diperiksa
kumparanNEWS
31 Desember 2023 9:52 WIB
·
KUMPARAN-Sebanyak 15 orang anggota TNI Raider 408/Sbh diperiksa Denpom IV/4 Surakarta terkait kasus dugaan aniaya relawan Ganjar-Mahfud MD pada Sabtu (30/12). Hal ini disampaikan Dandim 0724/Boyolali, Letkol inf Wiweko Wulang Widodo

“Terkonfirmasi 15 orang diperiksa Denpom IV/4 Surakarta (kasus dugaan penganiayaan relawan Ganjar-Mahfud),” ujar Wiweko dalam konferensi pers di Makodim 0724/Boyolali, Minggu (31/12).

Ia mengatakan sampai saat ini hingga malam kemarin penyelidikan masih berlangsung. Namun belum ada yang ditetapkan tersangka.

“Berapa orang yang ditetapkan tersangka akan dikonfirmasikan langsung pada Denpom IV/4 Surakarta. Saat ini proses hukum masih berlanjut,” katanya.

Ia menyebut untuk jumlah korban ada sebanyak tujuh orang. Dua orang dirawat di RSUD Pandan Arang Boyolali dan lima orang rawat jalan

“Jumlah korban tujuh orang, lima orang kembali ke rumah masing-masing status rawat jalan. Dua orang dirawat di RSUD Pandan Arang Boyolali,” ucap dia.
Dia berharap semua korban kondisinya cepat pulih sedia kala. Untuk biaya pengobatan ditanggung TNI Raider 408/Sbh

“Semoga kondisinya korban semuanya makin baik, bisa sembuh sedia kala. Biaya pengobatan ditanggung satuan TNI Raider 408/Sbh,” pungkasnya.


Sumber: Kumparan

Adilkah?
Masyarakat terganggung ulah relawan ya semau sendiri tapi nggak berani menegur takut anarkis. Ketemu TNI, baru kena batunya.

Kenapa TKN nggak meminta maaf ke masyarakat yang terganggu dengan ulah para relawan itu?
pilotproject715
kakekane.cell
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
746
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan