kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Hindari Modus Penipuan, Jadilah Smart Netizen di Rapat Hansip, Yuk Daftar!


Di era sekarang, menjadi SMART NETIZENitu kita tidak hanya waspada dari konten penyebaran hoax, tapi juga ancaman penipuan digital seperti modus lowongan kerja yang biasanya membujuk korbannya untuk melakukan “like” dan “subscribe” di suatu konten digital. Ada pula yang modus dengan menyebarkan link surat undangan digital atau resi ekspedisi, sampai dengan modus penipuan perbankan dengan menekan tombol view dan one klik. Intinya tahun ini rawan dengan beragam modus penipuan perbankan.




Oleh karena itu KASKUS ingin mengajak Agan dan Sista untuk datang ke Rapat Hansip akhir tahun ini dengan teman "SMART NETIZEN". Di acara ini, bakal banyak informasi dan kegiatan menarik yang bisa didapetin. Mulai dari sharing materi dari para narsum, sampai hadiah menarik buat para peserta. Mimin langsung kasih detail acaranya ye...


Quote:

Tentunya Rapat Hansip akan mengundang sederet narasumber yang kompeten dan ahli di bidangnya, yaitu Maulana Viliano MMselaku Deputi Manager Digital Marketing PT. BCA Tbk, Riza Firli sebagai Content Creator dan Social Media Specialist dan yang terakhir turut mengundang Amin Nurochman sebagai pengusaha dan perwakilan komunitas superbike.

Rapat Hansip juga dibuka untuk umum. Agan & Sista hanya perlu mendaftar di kask.us/rapathansipdec23

Karena rapat ini terbatas, untuk peserta terpilih akan KASKUS kirimkan email konfirmasi kehadiran. Jangan ditunda-tunda ya karena kuota terbatas! 

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul


provocator3301
burungtekukur
MemoryExpress
MemoryExpress dan 17 lainnya memberi reputasi
18
1.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan