delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Sequestrador Core


Quote:


Spoiler for Instagram:



Bab2; Petualangan Morgan

Quote:


Morgan kini berada di sebuah peradaban Romawi yang mana antara ilmu sihir dan ilmu perang adalah hal yang sama-sama kuat. Semua orang ketakutan, jika latihan perang sudah terbuka umum.

Begitupula ketika bulan purnama datang, kekuatan sihir sudah mulai berkeliaran, mencari objek, sebagai kelinci percobaan, untuk mengetahui apakah sihirnya sudah mengalami peningkatan atau belum.

Ya begitulah, pada zaman dahulu kala, di tanah yang kini dikenal sebagai negeri seribu bulan, terdapat sebuah kota yang tumbuh kerajaan Kosmo dipimpin oleh kekaisaran besar nan bijaksana. Di mana kekuatan perang dan akhirnya, sulit di kalahkan oleh daerah lainnya.

Pada saat itu, kota tersebut dilindungi oleh para dewa-dewa kuno, yang bertugas mengawasi dan memberkati kerajaan Kosmo di bawah pimpinan Odessa. Hingga dia melahirkan anak kembar beda kelamin yang kemudian di berikan nama: Remus dan Ashley.

Kehidupan kedua anak kembar tersebut sangat dibedakan dalam cara pengasuhan. Remus begitu di spesialkan, sedangkan Ashley acapkali terasing tanpa pendidikan, namun sifatnya yang selalu ingin tahu, membuatnya menguasai berbagai macam cara berperang dan menyihir.

Karet itulah nyawanya terancam, saudara kembar nya iri melihat ketangkasan Ashley, hingga pada akhirnya di celakai dan kini menjadi penduduk desa osmotik. Sebuah desa yang terpencil dan terbelakang.

Kalau saja tidak diselamatkan oleh sepasang lansia, maka nyawanya pasti tidak akan selamat. Karena dia tumbuh menjadi sosok yang kuat, hingga perselisihan muncul, dan Remus berencana untuk membunuh Ashley, agar menjadi satu-satunya keturunan raja.

____________

Di dunia dongeng, ilmu sihir seringkali menjadi elemen yang memikat dan misterius. Misalnya, ada sihir-sihir seperti sihir tongkat ajaib, ramuan penyihir, atau mantra kuno yang bisa mengubah keadaan. Apa yang ingin kamu ketahui lebih lanjut tentang ilmu sihir dalam dunia dongeng?

Morgan : "Apa kabar, saudara penyihir? Apakah ramuanmu berhasil membawa keajaiban?"

Petrus : "Hai! Ramuanku bekerja dengan sempurna. Aku berhasil mengubah kodok menjadi kuda! Bagaimana denganmu?"

Morgan : "Hebat! Aku baru saja menemukan mantra kuno yang bisa membuka gerbang ke dimensi lain. Apakah kau tertarik untuk menjelajah?"

Petrus : "Tentu saja! Kita bisa bertukar ilmu dan menjelajahi dimensi baru bersama. Sihir memang selalu penuh dengan kejutan."

Morgan: "Saudara penyihir, aku mendengar tentang hutan ajaib yang penuh dengan makhluk fantastis. Apakah pernah menjelajahinya?"

Petrus : "Ya, aku sudah beberapa kali. Hutan itu memang penuh misteri. Terakhir, aku menemukan pohon ajaib yang dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan bijaksana."

Morgan : "Wow, sungguh menarik! Aku baru saja menemukan buku sihir kuno yang konon berisi ramalan masa depan. Apakah ingin membaca bersama?"

Petrus : "Tentu, mari kita baca ramalan itu bersama. Siapa tahu, mungkin kita bisa menemukan petunjuk baru untuk perjalanan sihir kita."


_________&__________





Gambar nya dari pinterest
scorpiolama
bukan.bomat
cutewitch
cutewitch dan 11 lainnya memberi reputasi
10
538
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan