amekachiAvatar border
TS
amekachi
Sempurna! Jerman Juara Piala Dunia U-17 2023, Juara Piala Dunia Semua Kategori Umur!
Kesempurnaan! Jerman Juara Piala Dunia U-17 2023, Sebuah Timnas Sepakbola yang Sangat Sempurna karena Mereka Telah Berhasil Menjuarai Semua Piala Dunia di Semua Kategori Umur!










Lihat final piala dunia tadi malam nggak gansist, seru serta menegangkan dan juara Piala Dunia U-17 yang diadakan di Indonesia kali ini adalah timnas Jerman lho. Itu artinya mereka dalam satu tahun menjadi juara di 2 turnamen kategori yang sama yaitu Piala Dunia dan kemarin bulan Juli 2023 di Hungaria berhasil mengokohkan diri jadi kampiun Piala Eropa.

Sepertinya tanda-tanda timnas Jerman akan menggeliat kembali seperti halnya saat tahun 2014 lalu bakalan kemungkinan besar tercipta nih gansist, kala itu di Piala Dunia yang diadakan di Brazil saat semifinal berhasil menjungkalkan tuan rumah dengan skor telak tanpa ampun 1-7 dan di final pun Argentina tak kuasa membendung keperkasaan Jerman.


Quote:





Di babak kedua, Jerman kembali menggebrak dengan gol dari Darvich di menit ke-51. Namun, Prancis tidak ingin menyerah begitu saja dan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Bouabre di menit ke-53 dan gol Amougou di menit ke-85. Skor 2-2 ini bertahan hingga babak kedua berakhir.

Pertandingan harus ditentukan lewat adu penalti untuk menentukan siapa juara sebenarnya. Adu penalti ini berlangsung dengan sangat ketat dan dramatis. Jerman akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 4-3 setelah menjalani adu penalti yang seru.


Quote:




Spoiler for :

Selain ucapan selamat untuk timnas Jerman juga bagi panitia penyelenggara dan aparat yang bertugas karena telah membuat gelaran Piala Dunia di Indonesia ini berlangsung dengan baik, aman lancar dan sukses. Semoga bisa jadi penilaian bagi dunia bahwa Indonesia juga bisa menyelenggarakan event sebesar Piala Dunia dengan baik.

Setuju nggak gansist menurut kalian, apakah generasi emas pemain sepakbola Jerman akan tercipta kembali sebagimana saat 2014 dulu? Ini bahkan beberapa media yang biasa memberitakan olahraga seperti bola.net memberi judul Emangnya Boleh Se-Juara itu, Wahai Timnas Jerman U-17?dan memberikan pernyataan bahwa timnas Jerman adalah sebuah kesempurnaan, karena mereka telah menjuarai semua Piala Dunia di semua kategori umur.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
anangherman
yayangpalupi
kasihudinsekali
kasihudinsekali dan 6 lainnya memberi reputasi
7
657
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan