justsightseeingAvatar border
TS
justsightseeing
The Marvels: Kurang Oke apa Fine-fine aja?

[Disclaimer: Spoiler Alert! Thread ini berisi spoiler tentang alur cerita "The Marvels."]

Halo, temen-temen pecinta Film! 🍿✨

Jadi, gue disini mau ngebahas soal film yg baru aja tayang di layar kaca nih, "The Marvels," dan kayaknya nggak semua orang terpikat sama film ini. 🤔 Yuk kita cek bersama alasan kenapa film MCU ini lagi rame dibahas.

1. Akting Brie Larson yang Kurang Greget 🦸‍♀️

Gan/Sis, ada apa sih dengan akting Brie Larson sebagai Carol Danvers? Kabarnya, performanya kaku dan kurang berasa gitu. Meski pernah dapet Oscar, gimana menurut kalian? Haruskah Larson keluarin gaya Oscar-winning-nya lebih banyak lagi?

2. Villain yang Bikin Ngantuk 😴:

Zawe Ashton sebagai Dar-Benn katanya jauh dari jadi villain keren. Sampai-sampai kangen sama Malekith dari Thor dan Ronan dari GOTG. Menurut kalian, siapa villain ter gak favorit kalian, dan gimana nih menurut kalian soal Dar-Benn?

3. Script yang Kurang Bagus 📜:

Sepertinya "The Marvels" ada masalah sama skripnya. Konflik yang dipaksain, rekonsiliasi yang terlalu cepat, dan cerita yang berasa ompong —kayaknya film ini butuh lebih banyak revisi. Gimana menurut kalian? Perlu tambahan draf ga?

4. Kebanyakan Ngelawak 🤪:

Humor bisa jadi pahlawan atau penjahat, dan sepertinya "The Marvels" agak kebablasan. Kucing Flerken nelen bulet2 orang? Sesi musikal ala Bollywood di Aladna? Menurut kalian, apakah humor ini malah ngerusak suasana cerita atau malah menambah daya tarik film ini?

5. Kurang Konsekuensi Nyata 🌌:

Kayanya, "The Marvels" kurang banget soul nya—adanya konsekuensi itu yang sebenernya penonton mau liat. Carol nyalain matahari sambil melipir santai? Rasanya gampangan banget! Menurut kalian, minimnya pasang surut di film, itu ngurangin kesan heroik atau malah nambahin keunikannya?



Jadi gimana pendapat gan/sis yg udah nonton ini film? Oke kah? b aja? Atau malah kecewa sama instalasi terbaru dari marvel saat ini?
yasyah81
dhewana
soepudin395180
soepudin395180 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
661
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan