Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Kontroversi! Mr Beast Kubur Diri Selama 7 Hari Bentuk Perayaan 200 Juta Subscribers?
Heboh Mr Beast melakukan aksi nekat kubur diri, apakah patut untuk ditiru?


Dunia konten kreator, semakin hari semakin banyak orang yang ikut aktif dengan membuat berbagai macam konten mulai dari edukasi, hiburan, politik, sejarah, berbagi, bahkan juga spesialis konten prank dan ngemis online.

Bukan hanya Indonesia, diluar negeri pun juga begitu GanSis. Banyak bermunculan konten-konten kreator baik itu di YouTube, Tik Tok, Instagram, atau platform media sosial lain yang meramaikan dunia perkontenan.

Membahas tentang konten kreator, TS punya kabar seru nih buat agan-agan dan sista-sista semua! Kalian pasti udah pada tau sama YouTuber keren satu ini, Mr Beast kan? Nah, baru-baru ini Mr Beast atau yang memiliki nama asli Jimmy Donaldson ngelakuin aksi yang gila abis, dia mencoba untuk kubur diri hidup-hidup! Iya beneran, guys!




Ceritanya, Mr Beast ini lagi pengen bikin konten yang nggak biasa sebagai bentuk perayaan jumlah subscriber, dan niatnya sih buat nunjukin betapa kreatifnya konten yang bisa dia buat. Makanya, dia memutuskan untuk kubur dirinya sendiri dalam liang kubur selama 7 hari dan disiarkan live dalam beberapa video di kanal YouTube pribadinya. Gokil banget, kan?!

Tapi jangan khawatir, ini bukan beneran kuburan sungguhan, ya. Mr Beast ini kan YouTuber terkenal, jadi dia pasti punya tim dan alat yang udah dipersiapin dengan baik. Bahkan di dalam peti khusus yang disiapkan juga telah disediakan makanan yang cukup, oksigen, kecanggihan teknologi, dan beberapa kamera yang dipasang khusus untuk live YouTube dan pengawasan serta keamanan.
Meskipun begitu, aksi ini tetep aja serem dan nggak bisa dianggap remeh.

Dalam video yang dia unggah di channel YouTube-nya, kita bisa lihat gimana Mr Beast dikubur hidup-hidup oleh timnya. Mereka menggunakan batu bata dan semen buat nutup lubang kubur tersebut. Wah, bener-bener menegangkan, deh!

Tapi tenang aja, ini semua hanya settingan belaka. Jadi nggak ada bahaya yang nyata untuk Mr Beast. Meskipun begitu, aksi ini berhasil mencuri perhatian banyak orang. Gak heran sih, soalnya si Mr Beast ini emang terkenal banget karena aksinya yang kreatif dan nggak biasa.




Dalam pembuatan konten mengubur diri selama 7 hari ini Mr Beast berhasil menyelesaikan tugasnya GanSis. Semula Mr Beast sempat hampir menyerah di hari terakhir karena nerasa bosan dan kesepian, hanya saja dia memaksakan diri untuk terus bertahan dan menyelesaikan tantangan.

Berkat konten tersebut Mr Beast pun dikejutkan dengan bertambahnya jumlah subscribers. Dimana saat itu bertambah hingga mencapai 200 juta subscriber dan menjadi Youtuber dengan jumlah subscribers terbanyak di dunia.

Diketahui Mr Beast bukan hanya disukai karena konten-konten kreatifnya GanSis. Melainkan juga karena kedermawanan dan aksi-aksi sosial yang dilakukan oleh Mr Beast sendiri.

Yah, sekali lagi kita diingetin, konten mengubur diri ini hanya konten YouTube aja, ya. Jangan ditiru deh! Kita tau kan kalo aksi-aksi seperti ini butuh persiapan dan profesionalisme yang tinggi. Jadi, kalo ada ide kreatif, lebih baik direalisasikan dengan cara yang aman dan nggak membahayakan diri sendiri.

Gimana menurut agan-agan dan sista-sista? Kaget juga ngeliat aksi Mr Beast ini, ya? Tapi sekaligus nggak bisa nahan tawa juga liat gimana aksinya yang kocak abis. Well, Mr Beast emang oke banget deh, pokoknya!




Penulis:@masnukho©2023
Narasi
KGPT dan ulasan pribadi
Sumber gambar
1,2,3,4
Referensi
disinidan disini
MUF0REVER
dasiemsidas
syaifudinseno
syaifudinseno dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.7K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan