amekachiAvatar border
TS
amekachi
Segera Diresmikan dan Jembatan Kaca Bromo Dipastikan Aman, Tetap Keamanannya Harus


Segera Diresmikan dan Jembatan Kaca Bromo Dipastikan Aman, Tapi Tetap Keamanannya Harus Ditingkatkan Lagi agar Peristiwa Serupa seperti Kecelakaan yang Terjadi di Banyumas Jangan Sampai Terjadi Lagi!







Tempat wisata itu jika semakin beragam aneka macam yang dinikmati oleh pengunjung tentu menambah hasrat masyarakat untuk jadi tujuan mencari hiburan ya gansist, ada kolam renang, kebun binatang, wahana bermain dan segala macam lainnya. Namun kadang belum tentu juga, seperti saya menyukai tempat yang terlalu ekstrim dan menantang adrenalin.

Salah satunya bahkan kemarin di Banyumas di jembatan kaca di sana mengalami insiden kecelakaan yang mengenaskan, dikabarkan dari 11 wisatawan yang ada 2 diantaranya yang jatuh dari ketinggian sekitar 10 meter dan yang lainnya mengalami luka-luka.


Quote:





Dalam proses pembangunannya, jembatan kaca Bromo telah melalui serangkaian uji kelayakan dan telah dipastikan aman untuk dikunjungi oleh wisatawan. Lantai kaca jembatan tersebut telah dilengkapi dengan pengaman berlapis dan memiliki daya tahan yang kuat, mampu menahan beban hingga 9 ton atau setara dengan 100 orang.

Meskipun beberapa kekhawatiran muncul setelah terjadinya insiden di jembatan kaca The Geong di Kabupaten Banyumas, Pemkab Probolinggo memastikan bahwa jembatan kaca Bromo adalah aman dan konstruksinya telah diuji dengan baik. Wisatawan yang ingin melintasi jembatan ini tidak perlu khawatir tentang keamanannya.


Quote:





Peresmian jembatan kaca Bromo direncanakan akan dilakukan pada akhir tahun ini. Sebuah acara peresmian yang spesial akan diselenggarakan untuk merayakan kehadiran jembatan kaca ini sebagai ikon baru bagi kabupaten Probolinggo. Dengan demikian, diharapkan pariwisata di Bromo akan semakin berkembang dan memberikan manfaat ekonomi yang baik bagi masyarakat setempat.

Jadi, bagi Anda yang ingin mengunjungi Bromo, jembatan kaca ini dapat menjadi salah satu destinasi menarik yang bisa Anda kunjungi. Nikmati sensasi melintasi jembatan kaca dengan pemandangan alam yang memukau di sekitar Gunung Bromo.


Quote:





Kadang kan wisatawannya sendiri yang bikin ngeri, sudah ada yang foto-foto ditempat tersebut nggak mau pergi sedangkan yang lain ingin lewat pun jadi jembatan tersebut penuh sesak pengunjung, yang ini juga kondisi yang perlu diwaspadai.

Untuk keluarga korban yang kemarin kecelakaan di jembatan kaca Banyumas semoga diberikan ketabahan yang sebesar-besarnya dan yang luka-luka juga semoga cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti sedia kala.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
jokoariyanto
kasihudinsekali
spaghettimi
spaghettimi dan 22 lainnya memberi reputasi
23
1.2K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan