amekachiAvatar border
TS
amekachi
Polisi Libatkan Mbak Rara Olah TKP Pembunuhan Ibu dan Anak! Sarung Golok Ketemu

Polisi Libatkan Mbak Rara Pawang Hujan dalam Olah TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang! Sarung Golok Ketemu hingga Tinggal Golok Tersangka


Kurang begitu mengerti ya tentang masalah pembongkaran kasus kriminal dan untuk sekarang sepertinya sebuah hal yang aneh jika pihak kepolisian mengandeng orang pintar atau paranormal yang pintar menelisik hal-hal yang berbau klenik, memang ada dari beberapa kasus kriminalitas yang ditangani polisi mengalami kebuntuan hingga akhirnya melibatkan bantuan dukun bahkan di negara Amerika Serikat sendiri yang tekhnologi dan peralatan hukumnya sangat canggih.

Contohnya bantuan Rosemarie Kerr atas kasus pembunuhan Andre Daigle pada tahun 1987 di Louisiana dengan kemampuan sang dukun yang ahli metafisika tersebut, atau pada tahun yang sama pula kehebatan Nancy Weber yang sampai dianugerahi lencana kepolisian atas bantuannya mengungkap kasus pembunuhan dan pelecehan seksual Elisabeth Cornish di apartemennya.


Quote:





Namun, publik penasaran siapa sebenarnya yang memanggil Mbak Rara ke TKP ini. Tidak diketahui secara pasti siapa yang berinisiatif mengajaknya. Tetapi, polisi tidak ragu meminta bantuan Mbak Rara sebagai pawang hujan yang memiliki kemampuan menerawang.

Dalam kasus pembunuhan ini, polisi masih mencari tahu teka-teki di balik hilangnya golok yang diduga digunakan pelaku. Polisi berusaha keras mencari barang bukti yang dapat mengungkap dalang di balik kematian ibu dan anak tersebut. Mbak Rara sebagai pawang hujan pun dilibatkan dalam upaya mencari golok yang hilang.


Quote:





Hingga kini kepolisian sudah menemukan sarung golok milik pelaku berkat keterangan dari ucapan tersangka Muhammad Ramdanu di tempat sampah dekat dengan TKP tinggal tentang keberadaan golok yang digunakan untuk melakukan pembunuhan dan menurut penerawangan Mbak Rara, goloknya sudah tidak ada di TKP namun ada didalam air yang kemungkinan berada di sungai kawasan sekitar TKP.

Mudah-mudahan bisa terungkap dengan gamblang, dari foto-fotonya sih yang pawang hujan Mbak Rara memberikan sarung golok ke polisi, berarti dia yang telah berhasil menentukan dan menemukan tempat tepat letak sarung golok tersebut.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1
Diubah oleh amekachi 27-10-2023 05:08
shehrazatkhan
yayangpalupi
putrakomang
putrakomang dan 17 lainnya memberi reputasi
18
2.1K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan