dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
10 Hero Mobile Legend Bila Diubah Menjadi Wanita, No. 8, 9, 10 Cocok Jadi Waifu



Teknologi AI di zaman sekarang sudah mencapai tahap yang cukup canggih. Hanya bermodalkan beberapa kata kunci saja kita dapat membuat gambar memanfaatkan algoritma dari AI tersebut. AI penyedia gambar mulai dari Stable Diffusion, Midjourney, dst semuanya dapat digunakan secara gratis untuk menciptakan gambar yang diinginkan. Bahkan AI image generator tersebut bisa dilatih dengan menginput beberapa sampel gambar agar mampu menciptakan gambar yang diinginkan.

Lalu bagaimana jadinya jika AI tersebut digunakan untuk mengubah beberapa karakter Mobile Legend pria menjadi karakter wanita? pasti keren sekali bukan. Nah berikut ini seorang digital artist bernama @mau medina membagikan hasil karyanya dalam mengubah karakter ML pria menjadi wanita. Penasaran seperti apa jadinya dan karakter apa yang cocok jadi waifu, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 10 hero Mobile Legend bila diubah menjadi karakter wanita. Rupanya teknologi AI mampu membantu merekonstruksi ulang bagaimana jadinya bila karakter pria di Mobile Legend menjadi wanita. Ternyata hampir semuanya menjadi sangat unik dan merubah cara pandangmu terhadap hero-hero di game tersebut. Dari 10 hero Mobile Legends yang diubah menjadi wanita di atas, nomor berapa yang mau kamu jadikan waifu? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
azhuramasda
rubah007
fachri15
fachri15 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.1K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan