delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Kelebihan Produk LG dalam Mendukung Desain Dapur yang Modern
Spoiler for Instagram:





Akhirnya ts memutuskan untuk mencoba mengikuti kompetisi LG yang sedang berlangsung saat ini, mumpung masih ada kesempatan dan waktunya juga tinggal beberapa hari lagi menuju DL.

Quote:


Ok lah kalau begitu di gas bae ....

Quote:


Buat sebagian orang dan tentunya bagi ts juga, ruangan terfavorit di dalam sebuah rumah adalah dapur, gambarannya seperti sebuah jantung, yang merefleksikan semua bumbu bumbu, lalu diracik sedemikian rupa, sehingga mampu menghidangkan makanan, lalu di nikmati seluruh penghuni rumah, tak terkecualikan.

Quote:


Nah akhirnya ts sedikit berkisah tentang dapur dan mimpinya untuk memiliki desain ruangan tersebut, tentunya dengan di lengkapi produk LG, lalu memperlihatkan kepada semua orang yang menatap tempat memasak nya, bahwasanya dapur adalah jantungnya sebuah rumah, yang memiliki nilai lebih dari semua ruangan lainnya.

Tanpa basa basi ts segera meluncur kan kisahnya

Tararaaaaa....

Guys, di dapur ts itu banyak berisi perabotan yang sudah lama dan tua. Tapi bagi ts, menggunakan peralatan dapur yang sudah lama itu seperti mengajarkan kata setia, walaupun nantinya sudah rusak, tetapi masih terpakai untuk wadah menanam bunga, ataupun tanaman lainnya. Jadi tidak akan terbuang walaupun sudah berbeda pengunaan nya.

Inilah penampakan dari dapur ts dan perabotannya yang sudah tua nya yang terletak pada bagian bangunan terakhir di dalam rumah.

Quote:


Berharap suatu hari nanti memiliki dapur lebih modern. Yang mana ada wadah berkumpulnya para anggota keluarga, lalu menciptakan suasana dapur menjadi lebih berkesan. Dapur seperti inilah yang diinginkan oleh ts.

Quote:



Sebuah dapur dengan jendela terbuka, jadi bisa melihat pemandangan di luar ruangan, yang mana memiliki tujuan pertukaran udara, sehingga suasana dapur lebih nyaman, aman dan menyegarkan. Sehingga memiliki adegan dapur yang penuh sensasi, karena sambil memasak juga bisa berkomunikasi dengan para anggota rumah, apalagi jika ts sudah punya anak, kemudian anak-anak belajar di dapur sambil melihat ibunya memasak, lalu mendengar kan cerita anak-anak disekolah dengan permasalahan yang dihadapinya.


Karena interaksi dan berkomunikasi adalah bagian paling penting dalam menjaga keharmonisan.


Kemudian dapur tersebut dilengkapi dengan alat-alatnya yang berasal dari produk lg, yang mana menurut beberapa artikel terkait, produk tersebut memiliki banyak kelebihan. Seperti pintu kulkas yang bisa di lihat isinya dengan sekali ketuk, tanpa membuka pintunya, juga oven listrik yang bisa memperlihatkan makanan di dalamnya sudah tampak matang juga dengan sekali ketuk, lalu alat untuk mencuci piring yang bisa mempermudah pekerjaan dapur, kompor induksi dengan panel kontrol sentuh untuk mengoperasikan nya. Serta kelebihan lainnya yang sangat banyak untuk disebutkan satu persatu alatnya.



What a wonderful life, isn't it?


And then bagaimana kah keseruan ts ketika memasak di dapurnya sendiri?

Well, pekerjaan paling menyenangkan di pagi hari itu ya memasak. Ok mari kita mulai. Ts memulainya tentu dengan mempersiapkan makanan yang akan di masak, lali mencuci dan memotong-motong bahan-bahan tersebut sebelum di masak.

Quote:


Kenapa ts menyukai jagung manis? Karena makanan tersebut memiliki serat yang tinggi, yang mana bagus untuk pencernaan. Jadi olahan jagung sering kali dipakai ts untuk menjadikan nya makanan utama.

Quote:


Ts memasak nasi putih di rice cooker yang sudah disiapkan sebelumnya. Sambil menunggu nasi matang, ts meracik racik bahan makanan yang akan di masak nanti, lalu melanjutkan memasak hidangan sayuran bening, tumisan sayur dan beberapa ati ampala ayam serta kentang yang di pasangkan ikan teri asin, yang sudah di sudah direbus beberapa menit, untuk menghilangkan asinnya, lalu di tiriskan dan di goreng.

Quote:


Setelah itu, ts mengharuskan bumbu cabai seperti bawang merah, bawang putih, rebon, cabai cabaian dan tomat menggunakan blender, juga memotong beberapa bawang putih, bawang bombai, bawang merah, cabe rawit, untuk bumbu tumis dan sayur bening yang hanya di berikan irisan bawang merah dan temu kunci yang sudah di hancurkan seperti hatiku, aciaaaah emoticon-Malu

Then, sambil menunggu semua bumbu siap sedia baik yang dihaluskan ataupun di potong potong, ts menyalakan kompor gas dan mulai menggoreng beberapa potong tahu, ati ampela ayam, kentang dan teri.

Kalian tau gak, saat memasak aroma makanan itu bisa menggugah selera loh. Apalagi bau bawang merah ketika di goreng dengan minyak panas. Beh wanginya bisa membuat para tetangga pada kepo dengan rasa masakan tersebut ketika sudah matang. Apalagi aroma dari temu kunci dan kemanggi yang sudah pasti menggugah selera makan.

Dan akhirnya ts mulai mematangkan bahan-bahan makanan tersebut, sehingga layak untuk di sajikan di meja makan.

Taradaaaaaah

Quote:


Dan kalian tau gak kekacauan yang terjadi setelah sehabis memasak itu seperti apa?

Quote:


Itulah makanya ts pingin sekali membeli alat mencuci piring dari produk LG, yang mana ampuh, untuk mengusir stres dari perabotan kotor setelah memasak.

Sehingga bisa bersantai ria, sambil menunggu perabotan dapur bersih, lalu ts bisa berleha-leha, bermanja-manja dengan produk lg lainnya di ruangan lain. Yang mana bisa membuat ts menjadi lebih rileks.

Ya rebahan dulu dengan ac lg emoticon-Ngakak

Quote:



Quote:



Nb

Refleksi adalah istilah yang dikenal juga sebagai cerminan atau gambaran.


(sumber tulisan)

link sumber tulisan



Diubah oleh delia.adel 17-10-2023 00:07
lgeindonesia
bukan.bomat
avsel
avsel dan 17 lainnya memberi reputasi
14
1K
267
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan