harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Potret Mondy Tatto, Hijaber Bertato yang Mengaku Dilecehkan Ustaz Ebit Lew!

Sumber Gambar

Pelecehan merupakan salah satu hal yang paling dibenci di dunia ini. Terutama pelecehan terhadap wanita, pelakunya bisa saja mendapatkan hukuman berat baik secara hukum undang-undang atau pun hukum sosial yang berlaku. Bahkan jika sudah sampai dipenjara pun, maish saja pelaku pelecehan ini mengalami hukuman yang tak main-main.

Seperti yang terjadi pada seorang muslimah yang akrab disebut Mondy Tatto. Di mana ia menuduh seorang pemuka agama melecehkannya. Hal ini lantas menjadi pemeritaan di mana-mana. Meski sudah berhijab, kemungkinan untuk terjadinya pelecehan terhadap wanita memang masih bisa terjadi. Tapi apakah benar Mondy Tatto mengalami pelecehan.

Berikut adalah fakta-kakta mengenai Mondy Tatto dan juga masalah pelecehan yang diduga menimpanya!



1. Latar Belakang


Sumber Gambar

Mondy Tatto merupakan seorang anak punk dengan badan penuh tatto yang memutuskan untuk berhijrah. Ia sempat viral karena bertemu dengan Ustaz asal Malaysia yaitu Ebit Lew dan diberikan uang serta gamis pada bulan Juni 2023 lalu. Tak hanya itu, ia juga akhirnya memutuskan untuk berhijab dan pergi ke Malaysia untuk belajar agama.

Selain itu, Mondy Tatto juga merupakan TikToker yang memiliki lebih dari satu juta pengikut. Ia memiliki mimpi membangun rumah mengaji bagi anak punk.

2. Mengaku Dilecehkan


Sumber Gambar

Baru-baru ini, dirinya mengaku telah dilecehkan oleh Ustaz Ebit Lew. Mondy menyebut bahwa Ustaz Ebit Lew memegang tangannya dan mengelus wajahnya dengan alasan ingin menyentuh tatto-nya. Sang Ustaz juga berkali-kali memuji dirinya cantik. Bahkan ia juga mengaku ingin dicium oleh sang ustaz.

Mondy Tatto menyayangkan aksi sang ustaz karena ia datang jauh-jauh ke Malaysia ingin belajar agama tapi malah mendapat perlakuan seperti ini.

3. Dibantah Sang Ustaz


Sumber Gambar

Ustaz Ebit Lew sendiri dengan tegas membantah tuduhan tersebut. Ia menyebut bahwa itu adlaah fitnah yang tak berasas. Tanpa ragu-ragu, ia lantas melaporkan fitnah ini ke polisi. Sang Ustaz kaget saat mendengar kabar ini usai dirinya baru pulang dari Jeddah.

Saat ini, Ustaz Ebit Lew menyerahkan semuanya ke kepolisian Malaysia. Dan kabarnya, Mondy Tatto akan dipanggil oleh kepolisian Malaysia.

4. Dibela Ustaz Derry Sulaiman


Sumber Gambar

Salah satu Ustaz asal Indonesia yaitu Derry Sulaiman ikut buka suara terkait hal ini. Menurutnya, tuduhan ini hanya sebuah tuduhan sepihak di mana Mondy sama sekali tidak punya bukti untuk membuktikan kebenarannya.

Ustaz Derry Sulaiman sendiri merupakan sahabat dari Ustaz Ebit Lew. Bahkan Ustaz Derry Sulaiman menyebut bahwa ada keanehan dari Mondy yang membuatnya semakin yakin bahwa mantan anak punk itu telah berbohong.

5. Diduga Dibayar


Sumber Gambar

Ustaz Derry membela bukan hanya sebatas Ustaz Ebit Lew sahabatnya. Melainkan karena sebelum Mondy mengungkapkan soal pelecehan itu di salah satu podcast, Ustaz Derry sempat mendapatkan screenshot percakapan dari ketua Punk Hidayah yang semakin meyakinkan kalau Mondy Berbohong soal tuduhan ini.

Banyak yang menduga bahwa Mondy sengaja dibayar untuk mengaku dilecehkan di salah satu podcast. Hanya untuk sebuah konten saja.

emoticon-2 Jempol

Padahal Ustaz Ebit Lew sudah berbaik hati membantunya untuk berhijrah dan menjadi lebih baik. Siapa sangka ia kini malah melakukan hal tak terduga yang membuatnya berpotensi ditangkap. Kabarnya, Mondy Tatto akan segera dipanggil kepolisian Malaysia untuk pemeriksaan terkait kasus ini. Kini, sepertinya Mondy sudah berada di Malaysia.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian gimana? Mungkinkah dia benar-benar dilecehkan? Atau hanya fitnah? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2, Link Referensi 3
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
screamo37
kurniawan731
madjoeki
madjoeki dan 9 lainnya memberi reputasi
10
4.6K
223
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan